Tingkatkan Sinergi Kakanwil Kemenkumham Kunjungi PWI Banten

Sankyu

SERANG – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Banten Agus Toyib bersama para Kepala Divisi mengunjungi Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Senin, (11/1/2001).

Kedatangan Kakanwil beserta jajaran, disambut langsung oleh Ketua PWI Banten Rian Nopandra bersama Sekretaris PWI Banten, Nasrudin dan para pengurus PWI.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Divisi Keimigrasian, Ketua PWI Kota Serang, Ketua PWI Kabupaten Serang.

Mengawali paparannya, Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenkumham Banten Agus Toyib beserta jajaran yang telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi Sekretariat PWI Banten.

“Dari awal PWI dengan Kemenkumham Banten sudah bersinergi, khususnya dalam hal pemberitaan. Dan di PWI itu ada yang namanya Uji Kompetensi Wartawan, karena PWI itu adalah konstituen Dewan Pers, jadi bisa dipastikan teman-teman yang support pemberitaan di Kemenkumham Banten itu sudah bersertifikasi,” ungkapnya.

Sekda ramadhan

Ditambahkan pria yang akrab disapa Opan ini, Ia berharap sinergitas antara PWI dengan Kemenkumham Banten dapat berkesinambungan.

Hal itu, disambut baik oleh Kakanwil Kemenkumham Banten. Agus mengatakan bahwa PWI itu bagian dari Kemenkumham.

“Kita membutuhkan peran dan dukungan dari teman-teman media, khususnya jajaran PWI Banten ataupun Kota/Kabupaten se-Banten,” ucap Agus.

Kakanwil menambahkan bahwa pihaknya ingin ke depan hubungan antara Kemenkumham dengan teman-teman media khususnya PWI Banten, dapat lebih terjalin dengan baik.

“Kita rumuskan MOU antara Kemenkumham Banten dengan PWI Banten guna meningkatkan sinergitas,” pungkas Agus. (*/Red)

Honda