Besok Kepala Daerah di Banten Akan Divaksin

2 indocement

SERANG – Kepala daerah di Banten bakal disuntik vaksin Covid-19 pada 14 Januari 2021, di Pendopo Kabupaten Tangerang. Pada tahap pertama termin satu ini pemberian vaksin Provinsi Banten dikhususkan untuk tenaga kesehatan serta aparatur pemerintah seperti kepala daerah.

Namun demikian, Kepala Dinkes Provinsi Banten, Ati Pramudji Hastuti menyebut masih ada nama lain selain kepala daerah yang akan disuntik.

“Entar liat aja di sana, gak suprise lagi dong kan namanya juga launching,” ujarnya di Gedung Negara Pendopo Lama, Kota Serang, Rabu (13/1/2021).

3 knpi
4 sgi

Untuk pelaksanaan launching vaksinasi di Provinsi Banten kata Ati sudah dipersiapkan. Bahkan pihaknya sudah mendesign skema vaksinasi untuk acara besok.

“Semuanya launching ini udah siap. Kita sudah mempersiapkan tim vaksinator pelaksanannya ada 4 meja,” katanya.

citra

Untuk meja yang kesatu untuk petugas pendaftaran, meja dua skrining yang nantinya dilakukan oleh dokter specialis, kemudian meja ketiga adalah vaksinasi, serta meja keempat untuk tempat pemantauan reaksi selama 30 menit.

Adapun untuk tahap satu termin dua kata Ati, rencananya akan ada di akhir Januari kemudian pelaksanaanya nanti di enam kabupaten/kota lainnya pada awal Februari. (*/Faqih)

KDL KBS
IRT