Tabrakan Dengan Mobil Tangki, Warga Pandeglang Kritis

2 indocement

SERANG– Hendak menyalip sebuah mobil yang berada di depannya, seorang pengendara sepeda motor justru tertabrak sebuah mobil truk tangki yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka berat.

Kasatlantas Polres Kota, AKP Gesit Febriatmoko menuturkan, jika peristiwa terjadi pada Sabtu (16/1/2021) pagi. Saat itu korban bernama Fajri Nurbayadi (22) seorang mahasiswa asal Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang dengan menggunakan motor Honda Scoopy A 4044 JD melaju kencang dari arah Palima menuju Pandeglang.

4 sgi

“Jadi pas di TKP di Pal Enam Kelurahan Kemanisan atau depan Stikes Salsabila, Pengendara motor ini mau nyalip mobil. Tapi bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil truk, jadi tak terhindarkan, tabrakan pun terjadi,” ungkapnya.

3 knpi

Disampaikan AKP Gesit, jika pengendara sepeda motor mengalami luka berat, sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Berkah Pandeglang untuk menjalani perawatan intensif. Sementara, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Serang Kota.

“Iya korban itu cuma si pengendara motor, kayaknya kritis, lukanya parah. Dan langsung dibawa ke rumah sakit. Untuk supir truk tangki dan kendaraan kita amankan untuk dilakukan penyelidikan,” tandasnya. (*/YS)

KDL KBS
IRT