Jadi Pemenang Pilkada, Helldy-Sanuji Kaji Ulang RPJMD Cilegon 2016-2021

2 indocement

CILEGON – Ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon melalui surat keputusan nomor 195/HK.03. 1.-Kpt/3672/ KPU-Kot/I/2021, di Pilkada serentak tahun 2020. Helldy Agustian – Sanuji Pentamarta dipastikan akan mengusung konsep besar untuk perubahan Kota Cilegon yang lebih baik, melalui Visi Misi yang telah disetorkan ke KPU Kota Cilegon.

Wakil Walikota Cilegon terpilih Sanuji Pentamarta menjelaskan dirinya akan merespon dari keinginan masyarakat, yang menginginkan suatu perubahan. Dengan Visi Helldy – Sanuji yakni, Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat, ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal hal tersebut.

“Perubahan sudah terjadi mari kita kawal perubahan untuk membangun cilegon bersama-sama,” kata Sanuji saat konferensi pers, Sabtu (24/1/2021).

3 knpi
4 sgi

Saat dikonfirmasi apakah Helldy – Sanuji akan melanjutkan program-program yang tercantum dalam visi pencalonan Iman Ariyadi – Edi Ariadi, yang kemudian tertuang dalam Rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) 2016 – 2021 Kota Cilegon, Helldy tak bisa memastikan hal tersebut.

“Apakah diteruskan atau tidak nanti ada kajian ulang, kami sudah memiliki tim transisi yang akan mengkajinya. Jika hasil kajiannya manfaatnya tidak terlalu besar untuk masyarakat maka tidak kami lanjutkan,” kata Helldy Agustian, saat sesi tanya jawab.

citra

Baginya, penetapan dirinya dan Sanuji Pentamarta sebagai Walikota – Wakil Walikota Cilegon terpilih merupakan Ridha Allah. Ia pun menegaskan, Pilkada bukanlah hanya soal menang dan kalah, bukan juga soal suara terbanyak, namun ini soal masyarakat Cilegon.

“Tak ada lagi 1, 2, 3 dan 4. Kita ingin bersama-sama karena kami tak bisa bila hanya berdua. Lalu untuk relawan, PP dan seluruh masyarakat yang telah berjuang kita ucapkan terimakasih, terimakasih untuk seluruh masyarakat Cilegon. Kita sadar bukan siapa-siapa mari kita kawal bersama-sama,” pungkasnya. (*/A.Laksono).

KDL KBS
IRT