Forkopimda Cilegon Pertama Divaksin, Kadinkes Akui Pegel-pegel di Lengan

Dprd ied

CILEGON – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Cilegon menjadi kelompok awal yang menjalani vaksinasi Covid 19 di RSUD Kota Cilegon pada Selasa 26 Januari 2021. Sebelumnya pada Senin (25/1/2021) diakui oleh Pemerintah bahwa tenaga kesehatan sebagai kelompok pertama yang menerima vaksinasi.

Hal ini menunjukkan kekompakan dan komitmen unsur pimpinan Kota Cilegon, dalam mendukung kesuksesan program vaksinasi Covid-19 yang sedang dijalankan di Indonesia.

dprd tangsel

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan (Plt Kadinkes) Kota Cilegon Dana Sujaksani mengatakan, setelah disuntik vaksin tidak merasakan keluhan apa-apa, hanya setelah 6 jam merasakan sedikit linu di tangan yang merupakan hal yang normal pasca dilakukan vaksinasi.

“Cuma pegel-pegel aja di lengan. Kalo linu dan pegel itu lumrah kalo divaksin apapun,” kata Dana, yang juga menjabat sebagai Asisten Daerah (Asda) III Kota Cilegon.

Lebih lanjut ia berharap, dukungan dan kesediaan Forkopimda menjalani vaksinasi dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat Kota Cilegon terhadap program vaksinasi yang sedang dijalankan.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa unsur Forkopimda seperti Kapolres, Dandim, Wakil Walikota Cilegon dan beberapa pejabat lain turut divaksin. (*/A.Laksono).

Golkat ied