Lurah Samangraya Cilegon Kukuhkan Forum Pengusaha Ring 1

Dprd ied

CILEGON – Lurah Samangraya Achmad Dimyati resmi mengukuhkan Ketua Pengusaha Ring 1 Kelurahan Samangraya masa bakti 2021- 2024.

Pengukuhan yang berlangsung di di sebuah gudang milik PT Hamzah Baja Indonesia Jl Raya Sunan Kudus link Ceriu tersebut turut hadir Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Mahdi Sayuti
Tokoh Agama KH Muhibudin, Ketua Pokmas Ashari, Ketua Karangtaruna Kelurahan Samangraya Yusuf Efendi, RT RW dan puluhan masyarakat se Kelurahan Samangraya, Sabtu (20/2/2021) malam.

Lurah Samangraya Achmad Dimyati dalam sambutanya berpesan kepada Ketua forum pengusaha Ring 1 tetap jaga kondusifitas wilayah dan jaga marwah forum ini dengan sebaik – baiknya.

“Jika ada kelebihan, santuni yatim dan dhuafa, walau bagaimana juga mereka saudara kita, kalau bukan kita yang membantu siapa lagi. Dan satu lagi pesan saya jaga kondusifitas wilayah dan jaga sebaik – baiknya marwah forum ini,” tukasnya.

Pembina forum pengusaha Ring 1 yang juga mantan ketua forum Khaerudin berharap di bawah kepemimpinan Abah Mastur bisa membawa para pengusaha yang tergabung dalam forum Ring 1 bisa membawa keberkahan bagi masyarakat yang ada di Kelurahan Samangraya.

dprd tangsel

“Kita harus bersatu dan jangan terpecah belah dan jangan mementingkan diri sendiri. Bersainglah dengan cara sehat demi kondusifitas wilayah,” katanya.

Sementara itu Mastur Madsai Ketua Forum Pengusaha Ring 1 terpilih mengaku akan membawa forum ini kearah yang lebih baik untuk itu ia berharap bimbingan dari pada para tokoh dan para senior dalam menjalankan organisasi ini dengan sebaik – baiknya.

“Terimakasih atas kepercayaan ini, ingatkan saya, jika memimpin keluar dari rel, walau gimana juga saya sangat butuh wejangan – wejangan demi membawa organisasi ini kearah yang lebih baik,” katanya.

Selain mengukuhkan Ketua Ring 1 dalam kesempatan yang sama Lurah Samangraya juga mengunting pita tanda peresmian gudang UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) PT Hamzah Baja Indonesia anak perusahaan dari PT Andika Makmur Persada. Nantinya perusahaan itu akan menjual produknya dari baja kepada para pelaku UMKM untuk membuat pacul, kompor dan alat – alat lain guna menghidupi para pelaku UMKM yang ada di Cilegon, Banten bahkan dari para pelaku UMKM yang ada di luar Banten.

Direktur Cabang dari PT Hamzah Baja Indonesia Rifki Bani alias Kekel berharap kehadiran PT Hamzah Baja membawa berkah tersendiri bagi para pelaku UMKM yang ada di Cilegon khususnya, Banten pada umumnya.

“Saya siap untuk mengakomodir para pelaku UMKM, mari bersinergi dengan perusahaan kami. Kami hadir untuk menjadi sahabat bagi para pelaku UMKM,” tutupnya. (*/Red)

Golkat ied