Puluhan Kades dari Bojonegara Temui Walikota Serang, Ada Apa?

2 indocement

SERANG – Puluhan Kepala Desa (Kades) yang berasal dari Kecamatan Bojonegara dan Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang, Sabtu, (20/2/2021) menemui Walikota Serang, Syafrudin di salah satu rumah makan di kawasan Kota Cilegon.

Pertemuan dilakukan dalam rangka silaturahim antara para kades dari dua kecamatan itu dengan Walikota Serang, Syafrudin yang merupakan keluarga besar dari dua kecamatan tersebut.

Koordinator Kades Kecamatan Bojonegara Ruhul mengatakan bahwa selain bersilaturahim dengan Walikota Serang, pihaknya juga ingin memberikan dukungan langsung Kepada Syafrudin yang berasal dari dua kecamatan itu.

3 knpi

Ia mengaku bangga dengan salah satu putra terbaik Bojonegara dan Puloampel menjadi salah satu Walikota Di Banten.

“Beliaukan putra asli Bojonegara dan Puloampel, tentu kita bangga putra terbaik kita menjadi Walikota Serang,” katanya.

citra

Karenanya, kedatangan seluruh Kades Bojonegara dan Pulo Ampel menemui Syafrudin juga dalam rangka mendukung Walikota Serang untuk melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam rangka membangun Kota Serang.

“Kita akan mengawal proses pembangunan Kota Serang yang dilakukan Walikota agar berjalan dengan baik. Kita juga akan mengawal beliau hingga akhir masa bhaktinya,” tegas Kades Margagiri ini.

4 sgi

Hal senada dikatakan Koordinator Kades Puloampel H. Latif. Ia mengaku selain bersilaturahim dengan Walikota Serang, pihaknya juga ingin memberikan dukungan kepada salah satu putra terbaik wilayahnya itu agar dapat dengan lancar dan tenang dalam memimpin Kota Serang.

“Sebagai bentuk tanggungjawab, kita akan mensuport dan mengawal proses pembangunan Kota Serang agar dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti,” katanya.

Baik Ruhul maupun Latif mengaku, pada saat Pemilihan Walikota Serang dua tahun yang lalu, meski warganya tidak mempunyai hak pilih, tetapi mereka berbondong-bondong membantu sesuai dengan kapasitas dan kemampuannya.

“Kita semua kompak bergerak dalam rangka memenangkan putra terbaik kita menjadi Walikota Serang, karena itu menjadi sebuah kebanggan bagi kita. Dan Alhamdulillah sukses. Jadi saat ini kita harus mengawalnya,” katanya.

Terpisah, Walikota Serang Syafrudin mengatakan bahwa pertemuannya dengan seluruh Kades dari dua kecamatan di Kabupaten Serang itu hanya sebuah silaturahim biasa, mengingat Ia berasal dari sana.

“Hanya silaturahim biasa, keluarga besar. Mereka semua keluarga karena memang saya berasal dari sana,” katanya.

Meski demikian, Ia mengaku berterimakasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan bantuan saat proses pemilihan Walikota Serang beberapa waktu lalu.

“Sebagai keluarga tentu kita harus saling bantu dan saling dukung,” ujarnya. (*/Faqih)

KDL KBS
IRT