Erza Pimpin PS Citra Ciwandan dan Siap Harumkan Kota Cilegon

2 indocement

CILEGON – Persatuan Sepakbola Cigading – Tegalratu (PS CITRA) yang pernah berjaya di masanya dan menjadi salah satu klub sepak bola yang disegani di kota Cilegon. Banyak bibit pesepakbola yang lahir dari klub ini. Namun sayang klub itu telah lama redup dan jalan di tempat.

Dan untuk mengembalikan masa keemasanya dulu PS CITRA kembali dihidupkan dan bangkit dengan formasi kepengurusan baru yakni mendaulat Erza Erdiansyah sebagai ketua Persatuan Sepak Bola Cigading – Tegal Ratu (PS CITRA).

Erza dipilih sebagai Ketua Pengurus PS CITRA secara aklamasi atas keinginan pengurus, pemain, serta pencinta Sepak Bola khususnya wilayah Kecamatan Ciwandan. Karena itu, Erza bersama pengurus bertekad memajukan PS CITRA.

3 knpi

Erza mengatakan, untuk membangkitkan masa keemasan itu salah satunya adalah membangkitkan lagi ghirohya dengan berupaya semaksimal mungkin bersama dengan pengurus yang lain bahu – membahu membesarkan kembali PS Citra.

“Di formasi kepengurusan baru saya yakin, PS Citra akan kembali bersinar,” ujarnya usai mengikuti proses pelantikan yang dilakukan di aula Kecamatan Ciwandan, Sabtu(20/2).

citra
4 sgi

Erza mengatakan, bukan hanya bermodalkan tekad dan semangat saja, ia juga sudah menyiapkan jadwal latihan untuk para pemain. Jadwal latihan fisik dan tanding untuk meningkatkan skil para pemain.Jadwal latihan sudah disusun, antara lain, tiga minggu jadwal untuk pelatihan fisik, dan satu minggu untuk pelatihan tanding sebagai bentuk pembinaan sekaligus mengukur perkembangan skill para pemain itu sendiri.

“Mereka semangat, para pengurus juga terlihat solid, itulah yang membuat saya yakin bisa mengirim atlit ke Liga Tiga,” ujarnya.

Erza berharap, para Pengurus PS CITRA tetap solid dalam membangun dan mengurus CITRA kedepannya agar membuahkan hasil seperti yang diharapkan bersama.

Camat Ciwandan Agus Ariyadi selaku pembina pada PS CITRA mengatakan, akan mengawal perkembangan setiap waktunya. Diharapkan CITRA dapat melahirkan generasi atlit Pesepak Bola khususnya di Kecamatan Ciwandan.

“Pelantikan pengurus PS CITRA ini menjadi modal awal untuk melangkah. Mereka harus segera menyusun program kerja, semoga dapat mereka mampu melahirkan atlit – atlit berprestasi pesepakbolaan,” tandasnya. (*/Red)

KDL KBS
IRT