Jadi Duta Wisata, Kang Nong Ini Akan Promosikan Potensi Wisata di Banten

2 indocement

SERANG – Dinas Pariwisata Provinsi Banten telah mempersiapkan duta wisata yang merupakan ‘Kang-Nong’ Provinsi Banten, untuk menyusuri dan memperkenalkan potensi pariwisata di seluruh wilayah Provinsi Banten.

Duta wisata Banten, Kang Jahru menyebut pihaknya memiliki program unggulan untuk mempromosikan potensi wisata di kabupaten/kota se-Banten. Program itu salah satunya Punten (Punya Banten).

Meski di masa pandemi Covid-19, pihaknya tetap akan memperkenalkan kepada masyarakat luas, bahwa Banten memiliki banyak potensi wisata yang indah dan cantik. Bentuk promosi yang akan dilakukan sendiri yakni berupa digital content.

3 knpi
4 sgi

“Kita bakal kasih tau kepada orang-orang soal kondisi wisata di Banten. Indonesia itu bukan hanya sekedar Bali, Jogja tapi Banten juga ada,” ujar Jahru kepada wartawan saat ditemui di Kantor Dinas Pariwisata Banten, Kota Serang, Selasa (23/2/2021).

Di tempat yang sama, Nong Suci mengakui bahwa Banten memiliki wisata yang melimpah. Demikian perlu diketahui oleh masyarakat luas bilamana ingin mengunjungi setiap destinasi wisata yang ada di Provinsi Banten.

citra

Menurutnya, sudah seharusnya mayarakat tau bahwa Banten memiliki banyak potensi wisata, baik alam, pantai, budaya, pertanian dan lain sebagainya.

Adapun promosi wisata yang pertama akan mereka perkenalkan kepada masyarakat yakni tempat wisata baru Taman Mahoni Bangun Sentosa (MBS), Kota Serang. Taman wisata MBS dikenal dengan desain bangunan bergaya Eropa. (*/Faqih)

KDL KBS
IRT