Selesai 15 Bulan Lagi, WH Belum Tegaskan Sikap untuk Nyalon Kembali di Pilgub 2024

2 indocement

SERANG – Gubernur Banten, Wahidin Halim (WH) belum memastikan sikap untuk kembali maju pada Pemilihan Gubernur Banten (Pilgub) 2024 mendatang. Sementara, akhir masa jabatannya (AMJ) tinggal menyisakan 15 bulan lagi.

“Kalau untuk 2024 tunggulah. Sabar!,” ujar WH kepada awak media saat dikonfirmasi di Rumah Dinas Gubernur, Kota Serang, Selasa, (23/2/2021).

3 knpi

Mantan Walikota Tangerang itu mengaku menegaskan sikap untuk maju pada kontestasi politik tersebut. Sebab, dirinya tengah fokus menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai Gubernur Banten yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

4 sgi

“Nanti tunggu saya belum nyatakan itu. Masih liat perkembangan. Kita analisa, kita amati. Politik harus melalui pengamatan dan terjadi fluktuasi dalam politik itu,” jelasnya.

citra

“Politik juga mengenal eskalasi. Saya tahu diri, saya akan liat perkembanganya,” imbuh WH.

Sebelumnya pernah diberitakan, Wahidin memastikan jika dirinya akan kembali maju pada Pilgub jika digelar pada tahun 2022.

“Bisa dipastikan kalau 2022 saya mau nyalon. Kalau 2029 enggak tahu,” sebutnya kepada wartawan saat ditemui di Rumah Dinas Gubernur Banten, Kota Serang, Rabu (30/12/2020) lalu. (*/Faqih)

KDL KBS
IRT