Anggota DPRD Cilegon Ini Hadiri Pelantikan RT RW di Kelurahan Tamanbaru

CILEGON – Anggota DPRD Kota Cilegon Ayatullah Khumaini hadiri pelantikan ketua RT dan Ketua RW di Lingkungan Kubang Lesung Kulon, Kelurahan Tamanbaru, Kecamatan Citangkil, Sabtu (27/2/2021) malam.

Selain digelar pelantikan RT RW se Lingkungan Kubang Lesung Kulon acara pelantikan tersebut juga dibarengi dengan hari jadi Komunitas Pemuda Kubang Lesung Kulon (Kompak) yang ke-3

Dalam sambutanya anggota DPRD Kota Cilegon Ayatullah Khumaeni mengajak kepada para RT dan RW yang dilantik agar bekerja dengan sunguh – sunguh dan lebih semangat lagi membantu masyarat.

“Saya yakin Bapak-bapak bisa merangkul masyarakat dan mengajak masyarakat untuk mengedepankan pola hidup bersih dan sehat serta mengajak masayarakat ikut aturan prokes agar warga terhindar dari virus corona. Pesan saya cuma satu bekerjalah dengan sunguh – sunguh, jaga kondusifitas kampung dan terus bersinegeri dengan pemerintah terutama Pemerintah Kelurahan,” katanya.

Kartini dprd serang

Lurah Tamanbaru Nanang Umar Nafis mengaku bangga kepada pihak panitia yang sudah mensukseskan acara ini walaupun sederhana gelaran ini tapi cukup khidmat.

“Saya mengapresiasi langkah dari pihak panitia yang sudah mensukseskan gelaran ini. Pesan saya terus pupuk kebersamaan ini,” katanya.

Nanang menuturkan selama ini RW 04 selalu mendapatkan prestasi dalam berbagai lomba yang dilaksanakan Pemerintah Kota Cilegon diantaranya menjadi juara ke-2 Kampung Merah Putih dan menjadi Juara ke 1 Lomba administrasi RW tingkat Kota.

“Dengan seringnya RW 04 menjadi juara ini menandakan bahwa di lingkungan Kubang Lesung Kulon ini masyarakatnya kompak dan memiliki jiwa dan karakter sebagai wilayah yang menjunjung tinggi nilai – nilai kebersamaan dan gotong royong, terus pertahankan nilai – nilai kebersamaan ini,” katanya.

Sementara itu Ahmad Bahroni selaku ketua Kompak menyampaikan Kegiatan acara ulang Tahun Kompak ini dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus RT dan RW diwilayah Kubang Lesung Kulon dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan solidaritas antar sesama warga yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Sebagai bentuk wujud syukur kami bersama Ketua Pagem Kang Furkon juga memberikan santunan kepada anak yatim dan du’afa. Mudah mudahan organisasi kepemudaan yang ada di wilayah RW 04 semakin meningkatkan kreatifitas dan inovasi, baik dibidang seni budaya , keagamaan dan olah raga dengan semangat gotong royong mari kita kembangan dan bangun wilayah Kubang Lesung Kulon menjadi wilayah yang tangguh aman dan nyaman,” tutupnya. (*/Red)

Polda