Kebakaran di Belakang Supermall Cilegon Diduga Akibat Ledakan Gas 3 Kg

pcm koperasi

CILEGON – Peristiwa kebakaran yang terjadi malam ini di lokasi pemukiman padat penduduk Link Gajah Mungkur RT 01/02 Kelurahan Citangkil, yang berlokasi di belakang Supermall Cilegon, diduga akibat dari ledakan kompor gas 3 Kg.

Sejumlah warga di lokasi mengungkapkan bahwa sebelum kebakaran, terjadi ledakan yang berasal dari rumah salah seorang warga bernama Eko. Dengan cepat api melalap rumah Eko, dan menyambar rumah-rumah lain di sekitarnya, yang memang kawasan pemukiman padat.

“Akibat kompor 3 Kg meledak, itu dari rumah Eko, katanya dia yang menyalakan kompor itu, kejadiannya sekitar jam 8-an tadi,” ujar Sambas, warga setempat kepada Fakta Banten, Rabu (6/9/2017).

Hal senada juga diungkapkan oleh Ibu Sumiyem, salah satu warga yang rumahnya ludes terbakar api.

“Akibat kompor meledak mas, dari rumah si Eko itu, ya anggota keluarga sih alhamdulillah selamat mas, cuma sekarang saya udah tidak punya apa-apa kebakar semua,” ujarnya pilu.

Loading...

Sampai berita ini dirilis, sudah tampak 3 mobil pemadam kebakaran sedang memadamkan api yang masih berkobar dengan dibantu oleh warga setempat.

Beberapa warga yang rumahnya berdekatan dengan api juga tampak sibuk mengamankan barang-barang berharga miliknya.

 

Selain itu beberapa anggota Kepolisian dari Polres Cilegon juga tampak bersiaga di sekitar lokasi kebakaran. Sementara Eko yang diduga sebagai menjadi penyebab kebakaran ini terlihat dibawa oleh aparat kepolisian sekitar pukul 20.30 WIB tadi.

Menurut Adi Sudrajat, tetangga korban, polisi membawa Eko kemungkinan untuk dimintai keterangan saja.

“Yang dibawa Polisi itu Eko, mungkin mau dimintai keterangan saja kang,” ujarnya Singkat.

BPRS CM tabungan

Namun belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa dalam peristiwa ini, tapi yang jelas puluhan warga kehilangan rumah dan isinya dan tentunya membutuhkan uluran tangan dari kita. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien