Tingkatkan Pemberdayaan Perempuan, PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya Bersinergi Dengan Kelurahan Lebak Gede

pcm koperasi

CILEGON – PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya telah menyelenggarakan ramah tamah dan panen bersama Kelompok Wanita Tani (KWT) Tanjung Sekong dan Pemerintah Kelurahan Lebak Gede.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama dengan stakeholder. Maka dari itu PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan Lebak Gede dalam menyelenggarakan program pemberdayaan perempuan melalui Kelompok Wanita Tani (KWT).

 

Kegiatan utama dari program ini adalah budidaya aneka tanaman melalui metode konvesional dan hidroponik. Adapun jenis tanaman yang biasa dibudidayakan yaitu, kangkung, pakcoy, bayam brazil, serta berbagai jenis tanama obat keluarga.

 

Loading...

Sehubungan dengan adanya program tersebut, PT PLN Indonesia Power UBP Suralaya yang diwakili oleh Bapak Benanda Diyo Aindrasyam selaku Assistant Manager Humas dan Comdev mengundang Pemerintah Kelurahan Lebak Gede untuk melakukan kegiatan panen bersama serta ramah tamah bersama kelompok mitra binaan.

 

“Sinergi antara perusahaan dan pemerintah merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh PT PLN Indonesia Power Suralaya dalam memberdayakan masyarakat melalui advokasi kepenting bersama yang dapat menunjang keberlanjutan program serta berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Benanda Diyo Aindrasyam, pada Kamis (2/5/2024).

 

 

Pada kegiatan ini turut hadir Bapak Miftahul Huda selaku Kepala Kelurahan Lebak Gede beserta jajarannya, Bapak Sahlani selaku Ketua RW sekaligus pembina KWT, serta Ibu-ibu anggota KWT Tanjung Sekong.

 

“Alhamdulillah terima kasih kepada PLTU Suralaya yang sudah membina dan memfasilitasi masyarakat kami, kami harap ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama kami kedepannya,” ungkap Lurah Lebak Gede, H. Fatoni. (*/Hery)

 

 

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien