Walikota Helldy Raih Penghargaan Inovasi Pengelolaan Sampah dari Radar Banten

 

SERANG – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, kembali meraih penghargaan bergengsi dalam acara Malam Apresiasi 24 Tahun Radar Banten.

Pada acara tersebut, Helldy dinobatkan sebagai “Tokoh Inovatif Dalam Pengelolaan dan Pemanfaatan Sampah”.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Utama Radar Banten, Mashudi, di Graha Pena Ballroom, Kota Serang, pada Jumat (21/6/2024).

Selain Helldy, berbagai pejabat dari pemerintahan se-Provinsi Banten juga menerima penghargaan dalam kategori yang berbeda-beda.

Malam Apresiasi 24 Tahun Radar Banten merupakan puncak perayaan ulang tahun media cetak yang telah memberikan kontribusi besar dalam penyebaran informasi di kalangan masyarakat Banten.

Loading...

Acara ini menjadi momen penting untuk mengapresiasi berbagai pihak yang telah berperan aktif dalam pembangunan dan inovasi di daerah tersebut.

Helldy, dalam keterangannya setelah menerima penghargaan, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Radar Banten atas pengakuan yang diberikan kepadanya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan syukur alhamdulillah atas penghargaan serta perhatian yang diberikan oleh Radar Banten. Kota Cilegon kini telah menjadi proyek percontohan nasional dalam hal pengelolaan dan pemanfaatan sampah sebagai sumber energi. Saya berharap Radar Banten terus menjadi media inspiratif yang menyebarkan informasi baik kepada seluruh masyarakat Banten,” ujar Helldy.

Lebih lanjut, Helldy mengungkapkan bahwa dirinya telah lama mengenal Radar Banten dan merasa terbantu oleh pemberitaan positif yang telah mendukung kariernya hingga bisa menjabat sebagai Wali Kota Cilegon.

“Kehadiran Radar Banten di tengah-tengah masyarakat, terutama di Kota Cilegon, sangat berpengaruh. Pemberitaan yang baik dan konstruktif telah membantu saya dalam perjalanan menjadi Wali Kota,” tambahnya.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang penghargaan tetapi juga momentum untuk mempererat hubungan antara media dan pemerintah dalam upaya memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui inovasi dan informasi yang bermanfaat. (*/Red)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien