Terpilih Jadi Anggota DPRD Banten, Furtasan Ali: Saya Siap Dikritik

Dprd

SERANG – Caleg DPRD Provinsi Banten terpilih periode 2019-2024 dari Partai Nasdem, Furtasan Ali Yusuf menyatakan dirinya siap menerima kritikan dari seluruh masyarakat Banten.

Hal itu diungkapkan Furtasan Ali saat menyampaikan materi di salah satu acara yang diselenggarakan sebuah stasiun radio di Kota Serang, Senin (26/8/2019).

“Saya siap diawasi, siap diajak diskusi, siap diargumentasi, saya ingin dikritik yang membangun,” ucapnya kepada para peserta yang hadir.

Dede pcm hut

Karena menurutnya, dengan membuka peluang diskusi dan ruang pengawasan serta kritik kepada publik, hal itu menunjukkan bentuk kepedulian anggota legislatif terhadap masyarakat.

“Anggota dewan terjun ke politik harus niat untuk melayani masyarakat, harus mewakili masyarakat,” ungkapnya.

Sankyu rsud mtq

Diketahui, Furtasan Ali yang merupakan rektor Universitas Bina Bangsa (Uniba) yang sebelumnya menjabat anggota DPRD Kota Serang melanggeng ke parlemen legislatif Provinsi Banten usai meraih perolehan suara tertinggi dari 35.597 suara yang diperoleh Partai Nasdem di Dapil I Kota Serang atau tertinggi keempat setelah Gerindra, Golkar dan PKS.

“Sebelumnya anggota DPRD Kota Serang dan kini merasakan bagaimana dinamika di kursi DPRD Provinsi Banten. Kendati demikian, semuanya sama, sama-sama harus mengabdikan diri pada kepentingan masyarakat,” tandasnya. (*/Qih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien