www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Dikunjungi Pengurus KNPI, Dede Rohana Dinilai Sebagai Aset Berharga Bagi Cilegon

0
HUT Serang__Yadi__Eko

CILEGON – Mendapat kunjungan dari DPD KNPI Kota Cilegon, tokoh pemuda Kota Cilegon sekaligus anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dede Rohana Putra, menyampaikan apresiasi dan rasa hormatnya kepada DPD KNPI Kota Cilegon, Jumat (20/9/2019) pagi.

Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Cilegon Hidayatullah, datang beserta rombongan dan diterima dengan hangat oleh Dede Rohana Putra, di Graha Multi Group, Kecamatan Ciwandan. Kunjungan ini bertujuan untuk berkoordinasi tukar pikiran dan gagasan untuk membangun khazanah kepemudaan di Kota Cilegon.

“Saya merasa tersanjung dan terhormat dikunjungi KNPI. Pasalnya, pimpinan KNPI, Bung Dayat juga merupakan senior saya,” ucap Dede Rohana.

Dalam kesempatan itu, Dede Rohana pun mengatakan bahwa pentingnya gerakan pemuda sebagai agen pembangunan dan perubahan. Untuk itu, Dede menyatakan mendukung langkah dan niat DPD KNPI Kota Cilegon untuk menggelar Musda KNPI dan Kongres Pemuda Cilegon, guna melahirkan sosok kepemimpinan muda yang kuat dan bermanfaat bagi rakyat.

“Saya juga mendukung Kongres Pemuda Cilegon dalam rangka memberikan wawasan intelektual agar pemuda ke depan berperan dalam pembangunan di Kota Cilegon. Berkumpulnya pemuda se-Kota Cilegon, merupakan momentum penting untuk menyampaikan gagasan perubahan Kota Cilegon, agar Cilegon semakin maju dan rakyatnya sejahtera,” ungkapnya.

Diterangkan Dede Rohana, pertumbuhan ekonomi tidak hanya disokong oleh sumber daya alam, infrastruktur dan kebijakan pemerintah yang pro rakyat. Tetapi dikatakan Dede, dengan memberikan kesempatan kepada para pemuda untuk menggali sumber dayanya dalam ruang kerja, juga menjadi faktor yang membantu ekonomi semakin berkembang.

“Secara prinsip, saya sangat mendukung dan mengapresiasi KNPI Kota Cilegon yang dipimpin Kang Dayat. Semoga bisa menyatukan pemuda Cilegon dalam pergerakan intelektual yang membangun,” tuturnya.

Ia pun berharap, Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Cilegon yakni Hidayatullah, mampu melahirkan kepengurusan yang solid dan diterima oleh semua kubu pemuda se-Kota Cilegon.

“Saya selaku pemuda Cilegon merasa terpanggil untuk terus membangun organisasi kepemudaan di Cilegon agar kedepan terlahir pemimpin-pemimpin masa depan dari Cilegon,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Caretaker DPD KNPI Kota Cilegon, Hidayatullah, juga sangat mengapresiasi dan memberikan pujian terhadap sosok Dede Rohana Putra yang dianggapnya merupakan salah satu aset muda potensial yang dimiliki Kota Cilegon, atas keberhasilannya duduk di kursi parlemen DPRD Provinsi Banten.

“Sebagai Ketua KNPI, sangat bangga di Kota Cilegon ada anak muda yang sukses secara ekonomi, sosial dan politik yaitu Haji Dede Rohana Putra yang bisa manggung di tingkat Provinsi,” sanjung Hidayatullah.

“Ini bagi kami, aset Cilegon yang sangat berharga. Makanya penting bagi kami (KNPI-red) berkunjung ke beliau dalam rangka meminta dukungan dan pemikirannya untuk kemajuan KNPI Kota Cilegon,” imbuhnya.

Di akhir, Hidayatullah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Dede Rohana atas sikap baiknya yang menerima kunjungan DPD KNPI Kota Cilegon.

“Alhamdulillah, saya berterimakasih kepada Bung Dede Rohana Putra yang telah menerima kunjungan kami dengan baik,” tuntasnya. (*/Ndol)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Advert

error: www.faktabanten.co.id