www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

Dibobol Pencuri, Pabrik Air Minum di Lebak Rugi Puluhan Juta Rupiah

0

LEBAK – Pabrik produksi air minum kemasan yang berlokasi di Kampung Tajur, Desa Mekaragung, Kecamatan Cibadak, dibobol kawanan pencuri, Senin (25/11/2019). Pelaku yang belum diketahui indentitasnya tersebut berhasil mengambil uang perusahan puluhan juta rupiah.

“Kawanan pencuri datang tiba-tiba dan langsung menyekap saya beserta kawan saya. Kawanan pencuri sekitar 5 orang pak,” ucap seorang satpam, Muhamad Ali.

Ia menjelaskan, pelaku langsung masuk dan menyekap dua petugas keamanan yang sedang berjaga.

“Semuanya menggunakan masker, temen saya luka di bagian pelipis karena sempat berteriak,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Cibadak Iptu Indik R membenarkan kejadian perampokan dengan kekerasan tersebut.

HAK_Dede

“Kejadiannya sekitar jam 03.00 WIB, para pelaku langsung menyekap dua satpam yang sedang berjaga malam di pos depan, kita menduga pencurian dengan kekerasan,” kata Indik.

Ia menjelaskan, para pelaku masuk dari pintu belakang lalu langsung masuk ke pos penjagaan dan melakukan penyekapan kepada satpam. Lalu satpam dibawa ke belakang dan para pelaku melakukan pencongkelan pintu serta masuk ke ruang brangkas.

“Para pelaku berhasil mengambil uang dalam brangkas sebanyak Rp30 juta, laptop, surat-surat berharga serta beberapa STNK,” ucapnya.

Indik menambahkan, pelaku menggunakan tutup muka, pelaku beraksi menggunakan linggis dan salah satu penjaga terluka di bagian kepala karena dipukul menggunakan linggis.

“Satu korban luka di bagian kepala karena dipukul menggunakan linggis oleh para pelaku, dan saat ini korban dirawat di rumah sakit,” pungkasnya. (*/Sandi)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id