www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Maulid Nabi__Helldy_Mumu

Didukung 26 Cabor, Deni Optimis Pimpin Kembali KONI Kota Serang

0

SERANG – Jelang Musyawarah Olah Raga Kota (Musorkot) KONI Kota Serang pertengahan Juli mendatang, Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang Deni Arisandi telah diusung oleh 26 pemilik suara untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua.

Ia mengaku sudah mendapatkan dukungan dari 26 Cabor.

“Total Cabor ada 30 yang menyatakan dukungan ke saya, dengan jumlah 26 dan yang 4 masih belum jelas,” kata Deni saat ditemui di Gor Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Rabu (10/7/2019).

Deni menjelaskan, alasannya ingin melanjutkan kepemimpinannya sebagai Ketua KONI Kota Serang adalah karena ingin mewujudkan cita-citanya menyejajarkan Kota Serang dengan ibu kota provinsi lain di Indonesia pada bidang olah raga. Baik dalam hal prestasi, manajemen, perhatian pemerintah, pembinaan, hingga infrastrukturnya.

Namun lanjut Deni, dirinya cukup bangga dengan Koni Kota Serang hinga saat ini, hal itu karena sampai hari ini KONI Kota Serang menjadi salah satu barometer bagi KONI-KONI lain di Provinsi Banten.

“KONI Kota Serang itu jadi barometer bagi KONI-KONI lain karena banyak prestasinya, seperti kita pernah mendapatkan juara umum di Porprov, menyumbangkan mendali emas terbanyak di PON, kita juga jadi peserta di ajang asian games, serta pernah melahirkan juara dunia di karate,” paparnya.

Ia pun berharap ketika dirinya terpilih kembali menjadi Ketua KONI bisa menjaga prestasi yang didapat dan bisa mewujudkan cita-citanya untuk mewujudkan KONI Kota Serang yang maju. (*/Ocit)

KNPI__hari pahlawan

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id