www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

Dikunjungi PWI, Kapolres Cilegon Siap Bersinergi

0

CILEGON – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon beserta jajaran pengurus melakukan silaturahmi dengan Kapolres Cilegon yang baru yaitu AKBP Yudhis Wibisana, Senin (25/11/2019).

Dalam Pertemuan tersebut turut hadir Ketua PWI Cilegon Adi Adam serta pengurus dan anggota PWI Cilegon lainnya.

Ketua PWI Cilegon Adi Adam menyatakan, pertemuan tersebut dalm rangka silaturahmi dan berdiskusi tentang pembangunan di Kota Cilegon.

“Dalam pertemuan ini banyak hal yang dibahas tentang program atau agenda. Salah satunya soal 2020 dimana Kota Cilegon akan mengadakan Pilkada,” ujarnya.

HAK_Dede

“Berterimakasih dan mengapresiasi pertemuan ini, juga meminta untuk lebih membangun sinergitas dan komunikasi baik untuk disediakan press room untuk khusus di wilayah Polres Cilegon,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Kapolres Cilegon AKB. Yudhis Wibisana menyampaikan
kepada rekan-rekan media khususnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cilegon untuk menyampaikan berita sesuai dengan fakta di lapangan.

“Kepada teman-teman media, saya akan segera merespon tentang permintaan untuk disediakannya ruangan Press Room,” jelasnya.

Hal senada dikatakan AKP Awab, Kasubag Humas Polres Cilegon. Ia mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Cilegon untuk beraudiensi dan silaturahmi.

“Dengan kemitraan ini terus berjalan serta lebih terjalin dengan baik lagi ke depannya. Walaupun saat ini sudah berjalan baik,” pungkasnya.(*/Red)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id