www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

Dilantik Fahri Hamzah, Pengusaha Ciwandan Jadi Ketua DPD Partai Gelora Cilegon

0

CILEGON – Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau Gelora Indonesia adalah partai politik yang didirikan pada 28 Oktober 2019 dan dicatatkan badan hukumnya melalui notaris pada 4 November 2019. Partai ini didirikan oleh 99 tokoh dari 34 provinsi di Indonesia.

Partai pendatang baru Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia sudah mulai terbentuk di Provinsi Banten. Kehadiran partai besutan mantan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dan Fachri Hamzah ini bahkan sudah menebarkan sayapnya sampai pengurusan tingkat Kabupaten/Kota.

Di Kota Cilegon, Haji Hikmatullah yang dikenal sebagai tokoh pengusaha Ciwandan didaulat menjadi Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Cilegon. Pengurus DPD Cilegon ini dilantik langsung oleh Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, bertempat di Hotel Lemo Tangerang, Minggu (24/11/2019) lalu.

HAK_Dede

Pria yang biasa disapa Kang Haji Hikmat ini mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera melakukan konsolidasi dan memantapkan kepengurusan di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di 8 Kecamatan di Kota Cilegon

“Kita berharap Partai Gelora Indonesia Cilegon mampu memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat Cilegon,” ungkap Haji Hikmat.

Adapun komposisi pengurus inti DPD Partai Gelora Kota Cilegon diantaranya yakni Haji Hikmatullah sebagai ketua, Assadul Asad sebagai Sekretaris Umum, dan Fathurrohman sebagai Bendahara.

Di tahun 2020 mendatang, Partai Gelora Indonesia menargetkan sudah bisa ikut meramaikan momen politik Pilkada Serentak di sejumlah Kabupaten/Kota di Banten, di antaranya Pilkada Cilegon dengan mendukung calon yang satu visi dengan Partai Gelora. (*/Qih)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id