www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Div Propam Polri Tinjau Kesiapan Polres Serang Kota dalam Pengamanan Ops Ketupat 2019

0

SERANG – Divpropam Polri melakukan pengecekan kesiapan dan pelaksanaan kepada para personil Polres Serang Kota yang melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019.

Kabagops Polres Serang Kota Kompol Abul Mafahir membenarkan bahwa para petugas yang akan melaksanakan operasi Ketupat Kalimaya telah dicek langsung oleh Divpropam Polri.

“Benar, tadi kami kedatangan tamu rombongan dari Divpropam Polri yang dipimpin oleh AKBP Nganti Irawan untuk melaksanakan pengecekan personil yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019,” katanya.

Ia mengungkapkan, pengecekan tersebut juga akan dilakukan pada seluruh Pos Pam dan Pos Yan yang ada, guna mengetahui sejauh mana kesiapan personil dan terserapnya anggaran Polri untuk pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya 2019.

“Jumlah Pos Pam kita ada enam dan Pos Yan ada satu serta beberapa Pos Gatur di beberapa titik. Divpropam melaksanakan pengecakan personil serta kroscek terkait anggaran koperasi yang diterima oleh masing masing personil, jadi pengecekan hanya fokus pada Dukops atau Dukungan personil,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, operasional sudah dikeluarkan sebagaimana mestinya sesuai dengan atensi pimpinan Polres Serang Kota.

“Yang jelas, tidak ada kebijakan ataupun potongan terkait dukungan masalah operasional,” tandasnya. (*/Dave)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id