Elemen Ummat Islam Geruduk RSKM Cilegon, Pemilik Akun WK Lagi Cuti

CILEGON

CILEGON – Ummat Islam Banten yang marah dan mengecam tindakan penistaan agama melalui postingan akun media sosial Wisnu Krisnanto, akhirnya mendatangi tempat WK bekerja di RS Krakatau Medika (RSKM) Cilegon, Kamis pagi (18/5/2017).

Puluhan orang pagi sekitar Pukul 11.00 WIB berkumpul dan berusaha menemui manajemen RSKM untuk minta dipertemukan dan dihadirkan sosok WK, pelaku penistaan agama itu, namun sayang si pelaku saat ini sedang mengambil cuti kerja.

“Yang bersangkutan sedang cuti, sedang tidak masuk kerja,” ungkap Humas RSKM, Agus Yedi, via pesan WA kepada Fakta Banten, Kamis.

Massa yang marah saat itu menuntut agar pihak manajemen RSKM memecat WK dari posisinya saat ini, karena dinilai tidak beretika dan tidak menghargai agama mayoritas masyarakat yang ada di Kota Cilegon tempat kerjanya saat ini.

Manajemen RSKM menerima massa dan melakukan musyawarah di Masjid yang berada di Kompleks Rumah Sakit tersebut.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Komisaris RSKM Cilegon yang juga Dewan Syuro PB Al-Khairiyah KH Mansyur Muhyidin, aparat kepolisian dan Kodim 0623 Cilegon.

Usai melakukan musyawarah, akhirnya sejumlah elemen ummat Islam dipimpin langsung oleh Dewan Syuro Al-Khairiyah KH Mansyur Muhyidin, Kamis siang ini bersepakat langsung melaporkan kasus hukum tentang penistaan agama ini ke Polda Banten.

“Iya sudah ada pertemuan dengan beberapa Ormas, aparat, dan manajemen sepakat menyerahkan kepada proses dan jalur hukum,” Agus Yedi lewat pesan WA. (*)

Redaksi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *