www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Ganti Kepemilikan, Supermal Cilegon Akan Ganti Nama Jadi Citimall

0

CILEGON – Setelah kepemilikan Supermall Cilegon saat ini dipegang oleh PT Nirvana Wastu Pratama (NWP), maka dalam waktu dekat ini Supermall akan berganti nama menjadi Citimall.

Hal tersebut diungkapkan oleh Teges Prita Soraya selaku Director Head of Operating Property PT Nirvana Wastu Pratama (NWP) Retail.

“Karena kepemilikannya sudah berada di PT kami, jadi dalam waktu dekat kami akan mengganti nama menjadi Citimall,” katanya kepada wartawan, Selasa (12/11/2019).

Ketika ditanya mengapa tertarik mengakuisisi Supermall Cilegon, Teges Prita menjelaskan bahwa hal tersebut karena Kota Cilegon masih menjadi pasar yang potensial dalam bisnis retail.

“Kami merasa Cilegon salah satu kota yang pastinya secara kepadatan penduduk dan secara income perkapita perceptionnya juga cukup baik sehingga kami menyasar kota ini,” katanya.

Teges melanjutkan, dipilihnya Supermall lantaran tempat tersebut sangat strategis sehingga pihaknya akan memanjakan para pengunjung dengan melakukan peremajaan pusat perbelanjaan tersebut dengan konsep lebih menarik.

“Kami akan remajakan dengan baik supaya pusat perbelanjaan ini menjadi lebih baik. Karena yang namanya aset bangunan atau dagangan atau bisnis kan harus berevolusi dan harus selalu dandan. Apalagi ini bisnisnya retail kalau nggak dandan nggak cakep. Susah orang datengnya gimana lipstikan saja nggak terus yang lainnya, kiri kananya masih muda-muda, kita aja yang tua gimana. Kalau kita sudah tua mau ngga mau harus berusaha lebih kuat,” tuturnya.

Loading...

“Kalau untuk konsep, kita tidak akan merubah kelas. Karena kita tahu setiap kelas masyarakat pasti akan ada pangsa pasar sendiri, dan mall kami, fortopolio kami beragam. Pangsa pasar ini ada yang lifestyle di kota besar ada, jadi kami tidak hanya main kelas brandnya aja, selama cocok dengan pangsa pasar ada itulah kami prinsipnya,” terangnya.

Teges menambahakan walaupun bangunan tua, pihaknya tidak akan kalah dengan mall-mall yang masih baru. Maka dari itu, pihaknya akan memperbaharui konsep semenarik mungkin untuk meyakinkan pengunjung yang datang.

“Bentuk boleh tua tapi harus tetap menarik. Kita akan perbarui semuanya, secara bisnis menarik, secara operasional kami menarik. Targetnya Maret 2020 selesai renovasi semuanya,” katanya.

Sebelumnya diketahui, Supermall Cilegon berada dalam naungan bisnis PT Griyapesona Mentari, milik pengusaha senior Hari Darmawan bos pendiri Matahari Department Store. (*/Red)

BPKAD

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id