www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Helldy Ikuti Penjaringan Walikota Cilegon di Partai Nasdem

0
HUT Serang__Yadi__Eko

CILEGON – Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Helldy Agustian mengikuti penjaringan Bakal Calon Walikota Cilegon yang dilakukan DPD Partai Nasdem, Jumat (4/10/2019).

Meski Helldy tidak hadir secara langsung dalam acara serah terima formulir penjaringan yang dilakukan di Kantor DPD Nasdem di Perumahan Rakata Asri tersebut, namun hal itu diwakilkan oleh jajaran pengurus DPD Berkarya Cilegon dan Sekertaris DPW Berkarya Banten, Fauzi Salam.

“Kita pagi ini silaturahmi kepada DPD Nasdem Cilegon sekaligus mengambil formulir penjaringan Bacalon Pilkada Cilegon 2020,” kata Sekretaris DPD Berkarya Cilegon, Mucklis Sulistyo kepada wartawan.

Mucklis juga menjelaskan untuk penyerahan formulir penjaringan akan dilakukan menyusul setelah pihaknya melengkapi dokumen di dalam form yang diminta oleh DPD Nasdem Cilegon.

“Tadi baru mengambil form saja, sesuai tahapannya, untuk penyerahan dokumen rencananya kita berikan pada tanggal 13-15 Oktober. Nanti setelah itu baru diverifikasi,” jelasnya.

Meski masih juga melakukan konsolidasi dengan partai-partai lain, Muchlis juga optimis Helldy Agustian bisa lolos di penjaringan Bacalon dari Nasdem yang sama-sama mengusung pembaharuan dan perubahan untuk Kota Cilegon.

“Insyaallah kita optimis di Nasdem, kita juga masih melakukan komunikasi dengan partai politik lain terutama yang sejalan dengan arus perubahan untuk memajukan Cilegon,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Penjaringan DPD Nasdem Cilegon, Asep Awaludin mengatakan, sejak 1 Oktober penjaringan dibuka, sudah ada 4 politisi yang mengikuti penjaringan.

“Ditutup tanggal 6, sampai hari ini sudah ada 4 bakal calon yang ikut dalam penjaringan kita. Pak Reno, Pak Iye, Pak Alawi dan hari ini Pak Helldy,” tandasnya. (*/Ilung)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Advert

error: www.faktabanten.co.id