www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Maulid Nabi__Helldy_Mumu

Helldy Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan GSG Masjid Assakinah BBS II

0

CILEGON – Ketua Yayasan Suara Hati Kita (YSHK) Helldy Agustian menghadiri acara  peletakan batu pertama Gedung Serbaguna (GSG) Masjid Assakinah BBS II Ciwedus, Minggu (3/11/2019).

Helldy yang juga Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten ini memenuhi permintaan warga untuk mengawal pembangunan gedung serbaguna tersebut.

Dalam suasana jelang Pilkada Cilegon untuk mencari dukungan terhadap rencana pencalonannya, Helldy mulai terlihat aktif turun ke masyarakat untuk mendengarkan harapan masyarakat tentang bagaimana Kota Cilegon ke depan.

”Karena untuk kepentingan masyarakat, makanya saya terjun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka,” ujar Helldy saat ditanya wartawan usai menghadiri peletakan batu pertama Gedung Serbaguna di Masjid Assakinah BBS II Ciwedus, Cilegon, Minggu (3/11/2019).

Helldy yang memiliki dukungan dari Partai Berkarya ini baru memiliki empat kursi di DPRD Kota Cilegon, tentunya masih mencari mitra koalisi untuk bisa mencalonkan diri di Pilkada 2020 mendatang.

Untuk mendapatkan tiket pesta demokrasi lima tahunan itu, Partai Berkarya harus berkoalisi dengan partai yang memiliki kursi di DPRD Kota Cilegon.

“Partai Berkarya ini kan baru empat kursi atau 50 persen, itu artinya kita butuh empat kursi lagi. Kita harus berkoalisi dengan partai lain supaya kursi bisa terpenuhi sehingga bisa maju di Pilkada 2020,” ungkap Helldy.

Helldy yang mantap maju sebagai bakal calon Walikota Cilegon ini, juga  memberikan sinyal akan menggandeng calon wakilnya dari unsur partai politik.

“Saya yakin di partai politik itu punya kader-kader terbaiknya, sehingga kalau kita gabungkan menjadi satu akan menjadi kekuatan yang lebih besar,” ungkap calon Walikota Cilegon pada Pilkada 2010 ini.

Meski mengutamakan kader partai politik untuk calon pendampingnya, menurut Helldy tidak menutup kemungkinan akan menggandeng tokoh dan mantan birokrat.

“Dari tokoh masyarakat atau birokrat yang didukung partai politik, bisa saja. Tapi yang diprioritaskan itu tadi (kader partai politik),” tandasnya. (*/Red)

KNPI__hari pahlawan

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id