Krakatau Posco Bantu Pembangunan Sekolah Yayasan Ibnu Akil di Citangkil

CILEGON – Sebagai salah satu wujud implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, PT Krakatau Posco Grup A Steel Making Plant memberikan bantuan ke Yayasan Pendidikan Ibnu Akil yang berlokasi di Lingkungan Rawagondang, Kecamatan Citangkil, Minggu (21/1/2018).

Bantuan yang diberikan berupa pengecatan bangunan sekolah oleh para karyawan PT Krakatau Posco Grup. Puluhan karyawan pabrik baja tersebut turun bergotong-royong membantu langsung secara bersama – sama mengecat tembok bangunan sekolah.

Koordinator CSR Grup A Steel Making Plant Krakatau Posco Mulyani Ismail mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar terutama dalam hal pendidikan.

Ia menjelaskan, pada program bantuan tersebut juga memberdayakan karyawan untuk turun langsung gotong-royong.

“Ada sekitar 40 karyawan yang ikut bergotong royong membantu mengecat bangunan ini. Mudah – mudahan dengan bantuan ini akan bermanfaat, terutama dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Cilegon,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan Ibnu Akil, Wardatunnisa, menyampaikan apresiasi kepada PT Krakatau Posco Grup A Steel Making Plant atas program bantuan yang diberikan ke yayasan miliknya.

“Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat sekali, setelah bangunan ini rampung akan kami gunakan untuk kegiatan belajar mengajar RA, TPA dan belajar bahasa inggris,” ujarnya. (*/Red)