Rutin Setiap Idul Adha, Krakatau Argo Logistics Bagikan Hewan Kurban ke Warga yang Membutuhkan

CILEGON – Seperti di tahun-tahun sebelumnya, momen peringatan Hari Raya Idul Adha selalu dirayakan dengan suka cita oleh segenap pimpinan dan manajemen PT Krakatau Argo Logistics (KAL), terutama dalam bentuk memberikan bantuan hewan kurban kepada sejumlah lingkungan masyarakat di sekitar Kota Cilegon.

Penyaluran dilakukan sebelum perayaan Idul Kurban, dengan turut dihadiri oleh Bapak Ruliyanto, mewakili manajemen PT KAL. Bantuan hewan kurban ini difokuskan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini PT KAL membagikan hewan kurban berjenis kambing jawa sebanyak 8 ekor. Yang diterima oleh tokoh PMAG Citangkil Ustadz Sunardi Jamud, masyarakat Link Jerenong dan Yayasan Aulia Qolbu Sumur Watu Deringo, Karang Taruna Kelurahan Tegalratu, dan Yayasan Al-Ansor, Kecamatan Anyer.

Dalam postingan media sosialnya, manajemen PT KAL, menjelaskan, bahwa kegiatan kepedulian ini rutin dilaksanakan oleh perusahaan.

“Kegiatan ini juga termasuk dalam program CSR yang dilakukan rutin setiap tahunnya menjelang Hari Raya Idul Adha,” tulis Humas PT KAL di akun Instagram, Selasa (20/7/2021).

Ruliyanto, selaku perwakilan manajemen PT KAL menegaskan bahwa perusahaannya berkomitmen untuk terus meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan dapat mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial perusahaan kepada masyarakat. Amiin,” tuturnya.

Penyerahan hewan kurban dari PT KAL kepada Ustadz Sunardi Jamud di Citangkil / Dok

Hewan kurban dari PT KAL ini diberikan atas nama karyawan, yang diundi setiap tahunnya. Selain bentuk ibadah dan kepedulian kepada masyarakat, hal ini juga bentuk penghargaan perusahaan kepada karyawan.

Tidak hanya itu, diketahui PT KAL juga rutin menjalankan program-program CSR dalam bentuk lainnya, seperti membantu dunia pendidikan, peningkatan SDM, dan keagamaan.

Penyerahan hewan kurban dari PT KAL di Yayasan Aulia Qolbu Link Sumur Watu Deringo / Dok

Salah satu penerima hewan kurban, Ustadz Saidina Ali di Anyer, menyampaikan terimakasih atas kepedulian PT KAL yang telah mau membantu masyarakat kampungnya yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi selama masa Pandemi Covid-19. (*/Red/Rijal)

Demokrat
Royal Juli