www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Maulid Nabi__Helldy_Mumu

Jalin Silaturahmi dengan Alumni, MI MA Majau Gelar Fun Holiday Camp

0
Kapolres__LM_Dynasty_Lapbas

PANDEGLANG – Madrasah Ibtidaiyah Mathlaul Anwar Majau-Saketi menggelar Fun Holiday Camp. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari 10-11 Juli 2019 diikuti oleh 185 siswa.

Fun Holiday MI MA Majau 2019 mengadakan banyak jenis perlombaan yang sangat religius dan edukatif. Diantaranya Hafalan tahfidz Al-Qur’an, Asmaul Husna, Jelajah Alam, Cerdas Cermat, Mewarnai, Futsal, Tarian Islami, Renang dan jenis perlombaan tradisional yang lainnya.

Kegiatan yang mengusung tema “Menyatu dengan Alam Kita Semua Punya Potensi untuk Bersinar” bertujuan agar bisa membangun kebersamaan warga madrasah, meningkatkan semangat juang siswa/i, menumbuhkan jiwa sportivitas dalam berlomba serta menggali bakat dan minat siswa/i madrasah.

Kepala Madrasah, Dimyanah S.Pdi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah ajang silaturahmi antara para alumni MI Mathlaul Anwar Majau dengan semua dewan guru dan siswa. Kamis, (11/7/2019).

“Peran alumni sangat signifikan dalam memberikan kontribusi bagi madrasah, maka dengan adanya acara ini jangan disia-siakan untuk mengikuti kegiatan perlombaan,” imbuhnya.

Selain itu Ketua Panitia pelaksana kegiatan, Fahrurozi, menuturkan bahwa acara tersebut merupakan momen penting bagi perkembangan MI MA Majau.

“Acara ini adalah momen yang paling penting bagi kita semuanya. Setelah melewati libur panjang dalam menghadapi ajaran baru maka acara ini dikemas sedemikian rupa oleh panitia. Mengedepankan perlombaan berkelompok dan individu, dengan tidak menghilangkan muatan pendidikan. Yang ditata dengan alam sekitar,” tukasnya.

Diketahui kegiatan Fun Holiday Camp ini adalah upaya untuk masa pengenalan bagi calon siswa MI MA Majau.(*/Qih)

Kapolres__PCM_KTI_Indocement

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id