www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Maulid Nabi__Helldy_Mumu

Kecelakaan Motor dengan Truk di Bojonegara, 2 Orang Kritis

0
Kapolres__LM_Dynasty_Lapbas

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kini insiden itu melibatkan pengendara sepeda motor dan truk tronton dengan Nomor Polisi B 9053 KYT, di Jalan Bojonegara, tepatnya di Kampung Gunung Santri atau depan SMPN 1 Bojonegara, Selasa (29/10/2019) siang, sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut keterangan dari warga, Suherman, ia mengatakan kejadian tragis tersebut membuat dua karyawan perusahaan PT. Samudera Marine Indonesia (PT. SMI) yang mengendarai sepeda motor, luka parah dan dalam kondisi kritis. Dan kini sudah dibantu warga dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Korbannya dua luka parah pengendara sepeda motor, sampai keseret jauh sama truk tronton itu. Motornya gak tahu, tapi dari seragamnya itu karyawan SMI yang seperti mau masuk pabrik setelah jam istriahat. Kalau truk kayaknya mah bukan SMI,” terangnya kepada faktabanten.co.id usai kejadian.

Kapolres__Masigit_Sukmajaya

“Pas di depan SMPN 1 Bojonegara, saya di lokasi, setelah kejadian itu sempat macet karena warga banyak yang melihat,” imbuhnya.

Namun Suherman yang merupakan tokoh pemuda setempat ini mengaku tidak mengetahui persis identitas korban dan kendaraan korban.

Selain itu, pihaknya berharap di kawasan keluar masuk PT. SMI tersebut diberi rambu-rambu lalu lintas dan petugas keamanan perusahaan yang mengatur kendaraan keluar masuk, serta menghimbau kepada pengendara agar lebih hati-hati.

“Karena di sini sering terjadi, saya harap pihak perusahaan menugaskan keamanan mengatur lalu lintas kendaraan pabrik keluar masuk, apalagi di sini juga banyak anak-anak sekolah. Ya hati-hati saja karena di area ini banyak truk lalu lalang,” harapnya. (*/Ilung)

KNPI__hari pahlawan

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id