Lurah Warnasari: Karang Taruna Jangan Anget-anget Tai Ayam

CILEGON – Lurah Warnasari Mahfud, berpesan kepada ketua dan pengurus Karang Taruna, agar organisasinya melakukan gebrakan dan kegiatan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Mahfud saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan Ketua dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, yang digelar di halaman Kelurahan Sabtu (17/11/2018).

“Setelah dilantik saya berharap bagi ketua dan pengurus untuk menjalankan program yang sudah ada, dan terus berkiprah dalam memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, banyak program kepemudaan maupun pemberdayaan sosial yang bisa disinergikan dengan pemerintah kelurahan, yang tujuannya untuk menebarkan manfaat bagi masyarakat.

“Jangan setelah dilantik Karang Taruna diam, dan tidak menjalankan progam, seperti pepatah anget-anget tai ayam,” ujarnya.

Lurah dan Pengurus Karang Taruna Kelurahan Warnasari foto bersama usah pelantikan / Dok

Wakil Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, Hasan Saidan, juga berpesan kepada ketua terpilih untuk aktif menjalankan programnya dengan terus bersinergi dengan Pemerintah, baik Pemerintah Kelurahan maupun Pemerintah Kota Cilegon.

“Saya berpesan kepada pengurus yang dilantik untuk tetap jaga kesolidan, demi tercapainya kesejahteraan, sinergitas terus dijaga baik dengan pemerintah maupun di kalangan industri. Mari kita sama – sama jalin komunikasi dengan pemangku kebijakan dan kalangan Industri,” katanya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Warnasari terpilih masa bhakti 2018-2021 Firman Hidayatulloh menyatakan komitmennya untuk selalu bersinergi dengan Pemerintah, dan akan menjalankan program-program positif demi kemajuan masyarakat, khususnya pemuda yang tergabung dalam wadah Karang Taruna.

“Saya akan terus menjaga kepercayaan yang sudah diberikan ini, dan siap bersinergi dengan pemerintah dan terus mengawal pembangunan yang ada. Yang terpenting adalah akan merangkul semua pemuda yang ada di Warnasari untuk berkiprah dalam wadah Karang Taruna,” ungkapnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil, Mas Mulyana; Ketua Karang Taruna Samangraya, Suganda; Ketua Karang Taruna Lebak Denok, Suherman; Ketua Karang Taruna Deringo, Opah Mustopa; Ketua Karang Taruna Kebonsari, Ato Ulloh; serta puluhan pemuda anggota Karang Taruna Se Kecamatan Citangkil. (*/RedRT)

[socialpoll id=”2521136″]