www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Dompet Dhuafa__Qurban

Kondektur Bus Arogan Tagih Ongkos, Bupati Irna Rekomendasi Cabut Izin Trayek

0

PANDEGLANG – Terkait adanya vidio viral yang diunggah oleh netizen di sosial media Facebook, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku prihatin atas kejadian tersebut.

Padahal, Dinas Perhubungan sudah melakukan sosialisasi terkait tarif angkutan pada momen Arus Mudik 2019.

Selain itu, Bupati Pandeglang pun sudah melakukan Sidak terhadap kendaraan umum sekaligus menegaskan tarif angkutan yang kerap dikeluhkan penumpang.

“Ibu sangat prihatin, dan sudah berkoordinasi dengan Pak Kapolres (Kapolres Pandeglang-red) untuk menurunkan anggotanya chek ke lapangan,” ucap Irna, melalui WhatsApp kepada faktabanten.co.id, Sabtu (1/6/2019).

Selain itu, ia juga menegaskan akan mengajukan usulan kepada Kementerian Perhubungan agar mencabut izin trayek angkutan bus tersebut.

“Segera kami usulkan ke Kemenhub untuk dicabut izin trayeknya,” tegas Irna Narulita

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lustrianto mengatakan, pihaknya akan melakukan pendalaman terkait kejadian tersebut.

“Akan kami dalami,” tandasnya.

Hingga saat ini, wartawan masih menunggu jawaban dari pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Pandeglang sebab saat coba dikonfirmasi Kepala Dishub belum juga dapat memberikan jawaban kepada wartawan.

Diketahui, vidio berdurasi 0:30 detik tersebut sudah tayang sebanyak 5.435 kali pada 13:00 wib sudah memiliki 92 Komentar, dan dibagikan sebanyak 144 kali. (*/Dave)

Dompet Dhuafa__Qurban Bawah

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id