Halal Bihalal Keluarga Besar Kemenag Lebak; Pasca Lebaran Kinerja Harus Lebih Baik

Loading...

LEBAK – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak Encep Saprudin Muhyi dalam kegiatan Pembinaan dan Silaturahmi di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak berharap agar seluruh jajarannya dapat terus menjaga tali silaturahmi dan kekompakan dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu menurutnya kesempatan tersebut merupakan momen kebersamaan untuk saling bermaafan antara seluruh jajaran yang berada di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lebak pasca hari raya kemarin.

“Ya kegiatan ini selain pembinaan terhadap staf, KUA, dan para Kepala Sekolah di Lingkungan Kemenag juga untuk saling bersilatirahmi dalam menjaga keutuhan di dalam keluarga besar Kementerian Agama di wilayah Kabupaten Lebak,” katanya.

“Ini sangat penting, karena tanpa adanya kebersamaan untuk saling memupuk tali silatirahmi maka semuanya tidak akan dapat berjalan dengan maksimal, apalagi ini masih dalam suasana lebaran, mari kita saling memaafkan dan melupakan segala persoalan yang telah berlalu,” tambah Encep saat ditemui usai kegiatan yang digelar di Gedung Bangkit, Rabu (5/7/2017).

Sementara itu, Kasubag Tata Usaha Kemenag Lebak Akhmad Tohawi mengatakan, kegiatan ini diharapkan bukan sebatas seremonial belaka, melainkan bisa mengambil hikmah untuk saling bersatu dalam satu kesatuan di keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Lebak.

Sankyu rsud mtq

“Kita jadikan moment ini untuk motivasi dalam meningkatan kinerja kedepan yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

 

Penulis: Nana Sofyan.

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien