www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Pemkot_Al-Khairiyah Ramadhan

Lolos Festival Ramadan Indosiar, Dua Grup Marawis HIMMI Cilegon Minta Dukungan Walikota

0
Laz Harfa

CILEGON – Dua Group marawis binaan DPD Himpunan Musik Marawis Indonesia (HIMMI) Kota Cilegon Yakni Arrizquna dan Nada Ukhuwah dijadwalkan tampil dalam audisi Festival Ramadan Indosiar, yang akan digelar pada tanggal 12 Mei untuk Group Marawis Arrizquna dan tanggal 23 untuk Group Marawis Nada Ukhuwah di Studio 5 Indosiar, Jakarta.

“Atas nama organisasi yang menaungi marawis di Kota Cilegon tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri bisa berkesempatan dan masuk seleksi untuk mengikuti Festival Ramadhan Indosiar 2019. Ini adalah kado terindah pada kepemimpinan saya, dan kami bersama pengurus lainnya akan mengantar mereka ke Indosiar, sebagi bentuk dukungan,” ungkap Ketua DPD HIMMI Kota Cilegon Anis Fu’ad kepada wartawan, Kamis (9/5/2019).

LMP_Helldy Ramadhan
SOHIB_CCSR__RAMADHAN

Di tempat yang sama, Pimpinan Marawis Arrizquna, Rizki Muhammad Maulidi didampingi Pimpinan Marawis Nada Ukhuwah, Rusman menambahkan, bersama grupnya mengaku optimis bisa mengikuti audisi secara maksimal dan percaya diri. Sebelumnya grup ini mengirimkan video pada tim panitia Indosiar beberapa waktu lalu. “Kemudian kami mendapatkan panggilan untuk ikut audisi di studio Indosiar dengan modal sendiri, dan akhirnya sampai pada pemanggilan lolos untuk tampil di layar kaca Ramadan ini, dari perjuangan yang kami lakukan ini semoga membawa nama harum Kota Cilegon pada kancah nasional,” harapnya.

Untuk itu kata Rizki, pihaknya mengharapkan dukungan Walikota Cilegon dan masyarakat, baik secara moril maupun materiil, dengan bersama – sama men-support langsung datang ke studio Indosiar. (*/Red)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id