www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HUT-RI__Berkarya_Al-khairiyah_Muhib

Mukernas PPP di Banten, Wasekjen DPP: Bisa Jadi Ada Tawaran Muknas Dipercepat

0
HUT RI__Embay_yadi_Hipmi

SERANG – Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang keempat diadakan di hotel Le Dian Serang, pembukaan akan dilaksanakan pada Jumat 14:00 WIB.

Arya Permata Graha, Wasekjen DPP sekaligus sekretaris OC Mukernas PPP menjelaskan, kegiatan akan berjalan dua hari. Menurutnya, di Mukernas ini ada sesi yang telah disiapkan, seperti pembahasan tartib, pemaparan dari Dewan PPP berupa laporan terkait hasil perolehan suara PPP di tingkat pusat termasuk kursi yang diperoleh.

“Selanjutnya ke sesi pemandangan PPP se-Indonesia ada 34 DPW, unsur pimpinan ketua dan sekretaris kita undang disesi kedua tersebut mereka akan memberikan pemandangan terkait dengan bisa jadi hasil perolehan suara kursinya masing-masing termasuk Kabupaten dan Kota termasuk juga mereka bisa menanggapi terkait DPP dari sisi organisasi maupun hasil pemilu 2019 maupun pileg dan pilpres nya,” ungkapnya.

HUT RI_BPS_Dynasty_PCNU

Selain itu, Ia juga mengungkapkan, bisa saja dalam forum Mukernas nanti ada permintaan dari DPW maupun DPP atau pengurus harian meminta supaya muktamar dipercepat.

HUT RI_Nasdem_SMKN_Samangraya

“Karena nanti itu kan di pemaparan DPP itu ada namanya evaluasi dan ada juga revitalisasi kalau nanti dalam evaluasi perlu yang namanya muktamar dipercepat bisa saja itu terjadi,” jelasnya.

HUT_LMP_MDC__IED_LMP

“Kalau unsur pesrta Mukernas terbagi dari dua perwakilan, perwakilan pusat yaitu pengurus harian DPP PPP ditambah para pimpinan majelis yang meliputi syariah, pakar, pertimbangan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Arya menjelaskan, PPP punya empat otonom dan telah diundnag, ditambah dengan pimpinan Departemen terakhir dari unsur pimpinan badan otonom tersebut, seperti, angkatan muda ka’bah gerakan muda Ka’bah, wanita persatuan pembangunan, terakhir generasi muda pembangunan Indonesia.

“Itu untuk unsur atau kelompok yang dari pusat, nah kalau yang dari wilayah kita undang para pimpinan yaitu ketua dan sekretaris DPW se Indonesia jadi kita undang 34 DPW, kita undang ketua dan sekretaris, kalau hadir semua kurang lebih ada 300 peserta yang mengikuti Mukernas,” tandasnya. (*/Dave)

HUT RI_CAMAT_CCSR_Karang Taruna

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id