www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Maulid Nabi__Helldy_Mumu

PA 212 Cilegon, FPI dan Polsek Pulomerak Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Warga

0
Kapolres__LM_Dynasty_Lapbas

CILEGON – Pengurus Persaudaraan Alumni (PA) 212 Kota Cilegon, Front Pembela Islam (FPI) Pulomerak, dan Polsek Pulomerak menyalurkan puluhan ribu liter air bersih kepada warga Link. Tembulun, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Pulomerak, pada Minggu (20/10/2019) pagi.

Diketahui, warga di wilayah tersebut saat ini membutuhkan air bersih karena mengalami kekeringan di musim kemarau beberapa bulan belakangan ini.

“Hari ini kita FPI Pulomerak bersama PA 212 Cilegon dan Polsek Pulomerak menyalurkan 20 ton air bersih kepada warga Tembulun yang di musim kemarau ini sedang butuh air bersih,” kata Ketua FPI Pulomerak Ustadz Saiful Bahri, kepada faktabanten.co.id saat ditemui di lokasi.

Kegiatan sosial ini lanjutnya, berkat kerjasama dan dukungan dari sejumlah pihak, khususnya Ketua PA 212 Cilegon MH Joni.

“Tadi Ketua PA 212 Cilegon Haji Joni dan Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna juga hadir dan Alhamdulillah warga begitu gembira dan antusias,” imbuhnya.

Dengan bantuan kemanusiaan ini paparnya, diharapkan bisa membantu warga Link. Tembulun dalam menunjang kebutuhan dasar hidup, minum, masak, mandi, mencuci dan ibadah.

“Kami berharap ini dapat membantu masyarakat Tembulun bisa tetap survive, meringankan beban mereka,” tuturnya.

“Dan dengan air ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Semoga pihak lain khususnya pemerintah dan industri juga bisa membantu kebutuhan air bersih,” harapnya. (*/Ilung)

Kapolres__PCM_KTI_Indocement

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id