Warga Babakan Lor Keluhkan Kantor Desa Dijadikan Tempat Karaokean

Pandeglang – Warga Babakan Lor, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang mengeluhkan kantor Desa Babakan Lor kerap dijadikan tempat karokean.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan identitasnya mengungkapkan, kantor desa yang dijadikan tempat karokean oleh perangkat dan Sekretaris Desa (Sekdes) itu biasanya dilakukan setiap malam Jumat dan Sabtu.

Baca Juga : Sekda Pandeglang, Berharap Ada Inovasi Yang Didapat Dari Pim II

“Kalau mulainya gak tahu, tapi biasanya malam Jumat dan Sabtu,” jelasnya.

Dengan begitu, ia menilai perbuat tersebut mencoreng pegawai desa sebagai pelayan masyarakat, apalagi hal itu dilakukan pada malam hari sangat mengganggu warga yang tinggal dideket kantor desa tersebut.

Dishub

“Kami minta kantor desa digunakan untuk kepentingan warga, bukan untuk mengganggu istirahat warga,”tegasnya.

Berdasar penulusuran faktapandeglang.co.id diakun facebook milik Renna Reazla. Akun tersebut mengunggah dua buah video pada 2 September 2017. Diduga video itu diambil di kantor desa, dalam video pertama yang berdurasi 1,29 menit nampak sejumlah orang tengah asik berjoged mengikut irama lagu “terong Dicabein” ciptaan Siti Badriah. Sementara dalam video kedua berdurasi 1,14 menit dengan membawakan lagu perawan atau janda ciptaan Cita Citata.

Selain mengunggah dua video, Renna juga menulis status yang menjelaskan, awalnya mereka hendak bacakan.

“Ini Cerita’y mau bacakan, berhubung berhebeng pada gak jelas, Jadilah seperti ini stres #Lasepost#Ngeblurr, “tulis Renna.

Informasi yang dihimpun faktapandeglang.co.id dari sejumlah orang dalam video yang nampak asik tersebut, diketahui terdapat seorang perangkat desa dan Sekretaris Desa (Sekdes) Babakan Lor, sementara sisanya belum.diketahui identitasnya. (Aep)

KPID Banten