www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

Paparkan Visi Misi di Gerindra, Faturohman Ingin Pemerataan Ekonomi di Cilegon

0

SERANG – Keseriusan Faturohman Salim untuk maju dalam Kontestasi Pilkada Cilegon 2020 makin nampak, saat kedatangannya ke Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Banten, kali ini untuk memaparkan visi-misinya di hadapan Desk Pilkada Partai Gerindra, Minggu (1/12/2019).

Dalam pemaparannya, kelak jika ditakdirkan menjadi Walikota Cilegon, Faturohman mengaku akan fokus pada pemerataan ekonomi, untuk kesejahteraan masyarakat Cilegon, sebagai upaya pengentasan kemiskinan.

Selain itu, ia pun menggagas slogan ‘Energi Baru untuk Perubahan Cilegon’ yang berorientasi pada kemajuan Kota Cilegon.

HAK_Dede

“Terutama dalam hal majunya kota harus diiringi oleh pemerataan ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya,” kata Faturohman kepada awak media.

Kemudian, Faturohman menjelaskan keyakinannya untuk menjadi orang nomor satu di Kota Cilegon, dimana dia telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa Partai Politik (Parpol) seperti; Gerindra, PAN, PKS, NasDem, dan juga Demokrat.

Dirinya meyakini dengan proses di Parpol menjadi jalan untuk mempermudah mendapatkan tiket menjadi calon Walikota Cilegon. Sebab ia mengaku tidak pernah ada masalah dengan Parpol manapun. Selain itu, ia selalu mengikuti semua proses yang ditetapkan.

“Secara pribadi saya seorang profesional, yakni pengusaha. Dari Parpol manapun bisa, asal saya sebagai Walikota,” tukasnya. (*/Qih)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id