www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Maulid Nabi__Helldy_Mumu

Peduli Sesama, Kapolsek Rangkasbitung Beri Bantuan kepada Warga Kurang Mampu

0
Kapolres__LM_Dynasty_Lapbas

LEBAK – Berbagai cara dilakukan oleh Kapolsek Rangkasbitung untuk memberikan pengayoman dan kepedulian kepada masyarakat di wilayah hukum binaannya.

AKP Ugum Taryana bersama anggotanya memberikan bantuan sembako kepada keluarga Samlawi dan Lina, warga yang kurang mampu di Kampung Cicenang, Desa Pasirkupa, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Senin (5/11/2019).

Menurut pantauan di lokasi, bahwa keluarga Samlawi dan Lina tinggal digubuk reot yang mempunyai dua orang anak, kondisi Samlawi sendiri saat ini mengalami stroke ringan dan Lina yang menjadi kuli cuci.

AKP Ugum Taryana mengatakan, kedatangannya ke rumah Samlawi untuk bersilaturahmi dan memberikan bantuan.

“Bapak Samlawi menderita stroke dan sakit jantung kurang lebih 1 tahun, dan ini juga menjadi program bapak Kapolres Lebak, polisi dekat dengan masyarakat dan lingkungan, Alhamdulilah hari ini kita bisa bersilaturahmi dan menemui keluarganya dan mudah-mudahan Pak Samlawi lekas sembuh,” ucap Ugum.

Kapolres__Masigit_Sukmajaya

Ditanya terkait anak pak Samlawi yang ingin sekolah, Kapolsek berharap bisa membantu supaya anak Samlawi bisa bersekolah.

“Insya Allah kita akan bantu juga untuk sekolah anaknya,” katanya.

Ugum menambahkan, pihaknya akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai kondisi rumah yang sedang ditempati oleh keluarga Samlawi.

“Mudah-mudahan kedepannya kita bisa memperbaiki rumah pak Samlawi, jangan sampai nanti roboh sebelum diperbaiki, insya Allah akan kita usahakan mohon doanya,” pungkasnya.

Sementara itu, Samlawi berterima kasih kepada Kapolsek Rangkasbitung dan anggotanya yang telah membatu meringankan beban hidupnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya doakan semoga kebaikan bapak Polisi dibalas dan dicatat oleh Allah SWT,” ucap Samlawi. (*/Sandi)

KNPI__hari pahlawan

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id