www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Pelaku Pembuangan Bayi di Serang Belum Terungkap

0
HUT Serang__Yadi__Eko

SERANG – Pelaku Kasus pembuangan bayi perempuan di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Perumahan Permata Hijau, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Minggu (6/10/2019) lalu hingga saat ini belum terungkap. Hal itu diakui langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya Tatang Sutisna.

Ia mengungkapkan, kasus tersebut hingga saat ini masih dalam tahap penyelidikan dan pengumpulan petunjuk oleh kepolisian untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi.

Dalam pengumpulan petunjuk, pihak kepolisian saat ini sedang mengumpulkan keterangan dari berbagai pihak termasuk bidan dan puskesmas se-Kota Serang.

“Kita juga sedang menelusuri ke setiap kelurahan melalui Babinmas dan menanyakan ke setiap bidan serta puskesmas untuk menelusuri siapa saja yang melahirkan pada waktu itu,” kata Tatang saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selular, Kamis (10/10/2019).

Meski sudah menelusuri, sejauh ini pihaknya belum bisa menemukan petunjuk untuk mengungkap pelaku pembangungan bayi perempuan tersebut.

“Belum menemukan petunjuk siapa yang buang dan siapa orang tua bayi tersebut,” ungkapnya. (*/Ocit)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Advert

error: www.faktabanten.co.id