Potret Mesra Keluarga Walikota Cilegon; Beri Kejutan Saat Ulang Tahun Istri ke-51

CILEGON – Di tengah kesibukannya sebagai Kepala Daerah, Walikota Cilegon Helldy Agustian ternyata merupakan sosok kepala keluarga yang romantis dan penuh kemesraan terhadap anak dan istrinya.

Di momen kali ini, Helldy bersama anak-anaknya memberi kejutan untuk isteri tercintanya yakni Hany Seviatry tengah berulang tahun ke-51 pada Selasa (6/7/2021).

Potret dan momen kemesraan keluarga ini terlihat dari postingan akun media sosial Helldy dan juga sang istri.

Helldy Agustian mengatakan, di-usia isterinya yang ke-51 tahun ini, dia mendoakan semoga isterinya tambah berkah dan bermanfaat untuk masyarakat, tambah sayang sama suami dan keluarga.

“Dan semoga selalu sehat dan terjaga dari covid-19,” kata Helldy dalam video yang diunggah di medsosnya, Selasa (6/7/2021).

Helldy juga menambahkan dalam postingannya, berdoa semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa usia yang diberi oleh-Nya.

“Menjadi wanita yg dirindukan syurga dan selalu menjadi istri dan ibu yg dilimpahkan kebahagiaan sepanjang usia. Sehat selalu… Aamiin,” tulis Helldy.

Sementara sang isteri Walikota Cilegon, Hany Seviatry, juga mengunggah momen spesial tersebut di media sosialnya Hj. Hany Seviatry, S.E.

Hany mengucap syukur kepada suaminya yang telah memberi surprise atau kejutan di hari ulang tahunnya kali ini.

“Makasih udah bersama-sama, semoga selalu sehat. Dan anak-anak juga sehat,” ungkap Ibu Hany dalam video.
Postingan lainnya di media sosial, Ibu Hany mengungkapkan kebahagiaan atas kehidupannya selama ini.

“Terima kasih Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunianya sehingga saya masih dapat diberikan kenikmatan dan kesehatan. Terima kasih suamiku tersayang H. Helldy Agustian, SE, SH (yang saat ini menjabat sebagai Walikota Cilegon) telah membimbing dan hidup bersama, mudah-mudahan kita sehat selalu mendapat barokah dari Allah SWT dan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga kita bisa hidup normal kembali. Aamiin,” tulis Hany.

“Salam Cinta Cilegon, Cilegon Cerdas,” imbuhnya. (*/A.Laksono)

Demokrat
Royal Juli