www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

Peringatan Maulid Nabi, Helldy Ajak Masyarakat Berprinsip ‘Khoirunnas Anfa’uhum Linnas’

0

CILEGON – Majlis Dzikir Syekh Arsyad Thawil yang rutin menggelar agenda pengajian rutin bulanan setiap tanggal 7, kini dirubah pada minggu kedua. Dimana dalam agenda bulan ini, sekaligus untuk menyambut Kemuliaan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Senin (11/11/2019) malam.

Pendiri Majelis Syekh Arsyad Thawil, Helldy Agustian, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang selalu antusias menghadiri pengajian yang digelar di Gedung Cilegon Creative Center. Dimana pada kali ini, ceramah agama diisi oleh KH Romli Marjuki.

‚ÄúTerimakasih atas kehadiran masyarakat, dan Pak Kiyai pada Maulid Nabi SAW ini, kita harus ingat bahwa lahir telanjang dan mati telanjang. Tapi perjalanan hidup kita akan dipertanggungjawabkan di akhirat,” ujar Helldy dalam sambutannya.

HAK_Dede

Helldy yang juga Ketua Yayasan Suara Hati Kita ini juga menuturkan, pihaknya ingin mengajak masyarakat Cilegon khususnya jama’ah pengajian untuk berprinsip ‘khoirunnas anfa’uhum linnas‘, yang artinya ‘sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya’.

Untuk itu, Helldy berharap semua ummat Islam mendapatkan barakah dari Allah SWT dan syafaat Nabi Muhammad SAW pada momen Maulid Nabi kali ini.

“Apa yang kita makan hanya menjadi kotoran, apa yang kita simpan baik emas ataupun harta lainnya hanya menjadi warisan. Sesuatu yang pasti adalah kematian, kita sering mengejar yang belum pasti, tapi yang pasti kita abaikan,” tuturnya. (*/Ilung)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id