www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HUT Banten__ Helldy_Al-Khairiyah

PKBM Cundamani Raih Juara di Ajang GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi Tingkat Nasional

0
HUT Serang KTI_Kiec

LEBAK – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Cundamani, yang berlokasi Di Kecamatan Cihara, Lebak, mewakili Provinsi Banten dalam penilaian Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi, PAUD dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) tingkat nasional yang diadakan di Bangka Belitung pada 23-28 Juni lalu.

Iim Saripudin, Ketua pengelola PKBM Cundamani mengatakan, dirinya sangat bangga bisa meraih juara ketiga pengelola Dikmas dalam ajang Apresiasi GTK, PAUD dan Dikmas berprestasi dan berdedikasi di tingkat nasional tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

HUT Serang KTI_Supi_pan

“Saya merasa senang dan terharu, karena saya bisa menjadi juara dalam penganugerahan GTK, PAUD dan Dikmas tingkat nasional kali ini, ini menjadi pengalaman buat saya dan semoga lembaga saya terus selalu memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat, tidak ada kata terlambat untuk belajar,” ucap Iim kepada faktabanten.co.id. Kamis (18/7/2019).

Iim pun menambahkan, PKBM Cundamani akan terus mengadakan berbagai program rutin yang dijalankan untuk membantu proses pendidikan di daerah tersebut.

HUT Serang_Eva_Suja’i

“Program yang kami lakukan yakni; Pendidikan Anak Usia Dini, Program Paket A, Program Paket B, Program Paket C, Program Pendidikan Wirausaha (PKW), Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), dan Pendidikan Kecakapan Hidup Perempuan (PKHP),” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Upt Pendidikan Kecamatan Cihara, Madtohori Syuhada mengatakan, semoga setiap peserta dapat saling memberikan motivasi melalui kisah-kisah sukses.

“Teruslah berkarya. Semoga PKBM Cundamani dapat terus berinovasi, melakukan pembaruan yang berkemajuan, berkarakter, cerdas, dan profesioal,” terangnya.

HUT Serang__Yadi__Eko

“Saya sangat mengapresiasi dengan prestasi yang telah dicapai teman-teman PKBM Cundamani sehingga meraih penghargaan,” pungkasnya. (*/Sandi)

Al-Khairiyah Banten

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Advert

error: www.faktabanten.co.id