Aap Ngaku Greget Pemerintah Pandeglang Tak Punya Solusi Kurangi Pengangguran

PANDEGLANG – Bakal Calon Bupati Kabupaten Pandeglang Aap Aptadi membeberkan kompleksitas masalah yang terjadi di Kabupaten Pandeglang. Hal itu ia ungkapkan usai menyampaikan visi misinya kepada panitia Desk Pilkada Partai Gerindra, di Gedung DPD Gerindra Banten, Senin (9/12/2019).

Selain masalah infrastruktur dan pendidikan, salah satu masalah krusial yang sangat butuh keseriusan, adalah upaya penyelenggara Pemerintahan Kabupaten Pandeglang dalam mengentaskan pengangguran. Hal itulah yang membuat dirinya merasa terpanggil untuk maju kembali menjadi calon orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang.

“Yang membuat saya greget, pertama, masalah infrastruktur, kedua, kapan (Pemerintah) Pandeglang membuat regulasi untuk mengurangi pengangguran,” ujar Aap di hadapan mahasiswa dan awak media.

Meski sudah dua kali mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pandeglang, dan belum berkesempatan menjadi Bupati, Aap mengaku optimis untuk bisa kembali didukung oleh tim dan konstituennya.

Aap yang merupakan mantan calon DPR RI Dapil Banten I tersebut, kembali mengklaim memiliki banyak kantong massa yang masih solid di setiap Kecamatan yang ada di Pandeglang.

“Saya pikir masih utuh, keluarga, sahabat dan se-organisasi,” tukasnya. (*/Qih)