Ketua PB Al-Khairiyah Ucapkan Selamat untuk Haji Embay; Mumu: Sama-sama Lahir di Banten dan Siap Saling Dukung

CILEGON – Pengurus Besar Ormas Islam Al-Khairiyah memberi ucapan selamat atas terpilihnya Haji Embay Mulya Syarief sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Mathlaul Anwar (PB MA) periode 2021-2026 melalui Muktamar MA XX di Megamendung Bogor, 1-3 April 2021.

Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah Haji Ali Mujahidin mengaku turut bangga karena Haji Embay merupakan orang hebat dan juga menjadi bagian dari keluarga Al-Khairiyah. Dimana, dua Ormas Islam ini memiliki kesamaan yakni lahir dari Banten dan memfokuskan diri pada kegiatan lembaga pendidikan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Mathlaul Anwar dan Al-Khairiyah sama-sama lahir di Banten, sudah satu abad lebih turut mencerdasakan anak bangsa melalui pendidikan Islam. Kita saling mendukung dan bekerjasama, karena tujuan kita sama, yaitu membina umat sesuai dengan Ummatan Wasathan,” kata pria yang akrab disapa Haji Mumu ini, Sabtu (3/4/2021).

Lebih lanjut, Haji Embay merupakan putra daerah Kabupaten Pandeglang yang lahir pada 4 Maret 1952, jasanya sangat besar dalam pembangunan di Banten, baik secara politik, organisasi, hingga dunia pendidikan.

“Kami sangat bangga, karena beliau juga memiliki kepedulian yang sangat besar terhadap pendidikan,” kata Haji Mumu menambahkan.

Setelah terpilih untuk mengemban pimpinan tertinggi PB Mathlaul Anwar, Haji Mumu berharap Haji Embay mampu meneruskan perjuangan para pendiri Mathlaul Anawar, sehingga tujuan didirikannya Mathla’ul Anwar bisa terwujud. (*/A.Laksono)

Demokrat
Royal Juli