www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Pria WNA Tunjukkan Alat Vital ke Remaja di Cilegon

0

CILEGON – Teror pelaku penyimpangan seksual yang diduga dilakukan WNA (Warga Negara Asing) terjadi di Kota Cilegon. Dan perlakuan tidak menyenangkan tersebut harus dialami seorang remaja perempuan, sebut saja Melati (20) saat pulang bekerja.

Kepada awak media Melati menuturkan kronologis yang dialaminya pada Minggu (12/1/2020) malam, sepulang bekerja sekitar pukul 22.55 WIB saat sedang menunggu ojek online di sekitar daerah Jombang, Kota Cilegon.

“Jadi gini awalnya, aku pulang kerja sekitar jam 10-an malam. Kebetulan aku gak bawa motor, jadi pesen Go-Jek. Saat sedang menunggu Go-Jek di depan martabak Hokky Ketileng di depan Ramayana Cilegon. Saat itu ada tiga orang asing mungkin orang India atau Bangladesh nyebrang dari arah Ramayana menuju ke tempat aku nunggu Go-Jek,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media, Senin (13/1/2020).

Melihat ketiga orang asing menyebrang dan menghampiri, diakui Melati, dirinya tidak menaruh curiga ataupun memiliki pikiran yang aneh-aneh terhadap ketiga orang asing yang nampaknya sedang menunggu jemputan.

“Enggak lama, ada mobil kalau gak salah Brio abu-abu berhenti beberapa menit. Dia buka pintu depan sebelah kiri, agak lama. Pas aku tengok lagi, taunya ada orang di dalam mobil itu yang ngeluarin alat vitalnya sambil di mainin gitu. Mukanya kayak orang India atau Bangladesh gitu,” tuturnya.

Melihat kejadian senonoh tersebut, Melati pun sontak kaget dan langsung berlari ke dalam toko martabak Hokky yang berada di dekatnya.

“Kaget dan takut, aku langsung masuk ke toko martabak hokky. Enggak lama ada mobil innova silver dateng. Terus tiga orang yang nyebrang dari ramayana itu masuk lalu pergi, dan mobil brio abu-abu itu juga ikut pergi,” ungkapnya.

Ia pun menuturkan jika kejadian tersebut bukan hanya dilihat oleh dirinya seorang. Namun ada beberapa orang yang kebetulan ada di lokasi kejadian pun turut menyaksikan termasuk tukang parkir yang kerap mangkal di sekitar martabak Hokky Ketileng.

“Yang liat bukan aku doang, tapi mamang parkir juga liat. Ada bapak-bapak yang lewat juga liat,” tukasnya.

Saat dikonfirmasi, petugas parkir yang enggan disebutkan namanya itu mengaku jika ia melihat kejadian tidak senonoh yang dilakukan oleh orang yang diduga Warga Negara Asing tersebut.

“Iya saya juga ngeliat, di dalem mobil brio abu-abu. Orangnya kayak gitu (ngeluarin alat vital). Mukanya kayak orang India gitu. Si Tetehnya (korban -red) langsung lari ke dalem toko martabak,” jelasnya. (*/YS)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id