www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
Maulid Nabi__Helldy_Mumu

Resah, Warga Sweeping Pemuda Pemudi yang Sering Mabuk di Cilegon

0

CILEGON – Puluhan pemuda bersama Ketua RT 04/03 Link. Priuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang melakukan sweeping di kawasan Perkantoran Sukmajaya yang kerap dijadikan tongkrongan pemuda dan pemudi Cilegon, Sabtu (9/11/2019) sekitar pukul 00. 30 dini hari.

Dalam sweeping tersebut, pemuda Priuk dan Ketua RT mendapati beberapa diantaranya, sedang asyik minum miras dan santai dengan iringan musik house keras dari mobil, layaknya di dalam diskotik.

Dan tidak butuh waktu lama, para pemuda dan pemudi tersebut akhirnya pergi meninggalkan lokasi setelah disweeping oleh para pemuda dan Ketua RT.

Menurut keterangan dari warga, hampir setiap hari di kawasan itu jadi tongkrongan muda-mudi Cilegon.

“Tiap hari juga ada yang nongkrong, tapi yang ramai itu malam Sabtu, Minggu sama Kamis. Kalau cuma nongrong, gak minum gak bunyiin musik keras mah los aja,” kata salah satu pemuda Priuk, Alwis.

Untuk itu, Ketua RT 04/03 Link. Priuk, Hanafi berencana akan secara intensif mengajak para pemuda untuk melakukan sweeping.

“Rencana ke depan seminggu sekali kita akan sweeping. Kita lakukan secara persuasif, tidak ada anarkis,” tegasnya. (*/Ilung)

KNPI__hari pahlawan

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

error: www.faktabanten.co.id