www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Sepi Pengunjung, Walikota Serang Akan Launching Kembali Tempat Relokasi PKL di Kepandean

0
HUT Serang__Yadi__Eko

SERANG – Sepinya pengunjung serta banyaknya preman ke kios tempat PKL Eks Stadion Maulana Yusuf di Kepandean yang disedian oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang dikeluhkan oleh para PKL.

Menanggapi hal itu, Walikota Serang Syafruddin mengatakan bahwa ia dalam waktu dekat akan menggelar launching kembali untuk menarik minat para pengunjung. Namun, dalam gelaran launching tersebut pihaknya akan menunggu penyerahan tempat relokasi itu ke Pemkot Serang dari pihak ketiga.

“Kalau sudah diserahkan dari pihak ketiga kita akan gelar launching kembali supaya rame lagi itu tempat dan PKL bisa nyaman,” kata Syafruddin saat ditemui wartawan, Rabu (9/10/2019).

Hal tersebut dijadikan syarat karena tempat relokasi PKL di Kepandean sejauh ini belum rampung. Iapun memberikan tenggang waktu kepada pihak ketiga untuk segera menyelesaikan pembangunan tersebut hingga awal bulan depan.

“Penyerahan dari pihak ketiga itu akan diserahkan pada awal bulan November,” ujarnya.

Ia pun berharap, para PKL yang direlokasi bisa sabar dan tenang menunggu proses pembangunan, hal itu dilakukan semata-mata untuk kenyaman para PKL sendiri.

“Mudah-mudahan kalau sudah beres dibangun dan di-launching lagi PKL-nya sudah mau netap di sana,” tutupnya. (*/Ocit)

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Advert

error: www.faktabanten.co.id