www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten

Seseorang Coba Tusuk Menkopolhukam Wiranto Saat Kunjungan di Pandeglang

0

PANDEGLANG – Menkopolhukam Wiranto mendapatkan ancaman serius oleh seseorang saat kunjungannya ke Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Heboh dikabarkan Wiranto diserang oleh seorang pria tidak dikenal, saat acara kunjungan Wiranto untuk meresmikan gedung baru di Kampus Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten, Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang.

Berdasarkan informasi yang beredar, pria tak dikenal itu melakukan penusukan kepada Wiranto, saat sang menteri turun dari mobil untuk kembali ke Jakarta dengan menggunakan helikopter yang terparkir di Alun-alun Menes.

“Ya ada upaya penusukan di Pandeglang oleh seorang pria,” ujar Karopenpas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, sebagaimana dikutip dari detik.com

Dari video yang beredar, sang menteri yang hendak masuk ke dalam mobil langsung diserang oleh seorang pria. Wiranto sempat terjatuh saat penyerangan itu.

Namun kabar yang beredar juga, Wiranto berhasil dilindungi oleh ajudannya. Ajudan Wiranto yang terluka karena insiden ini.

Sementara pria penusuk Wiranto langsung diamankan oleh aparat keamanan. Saat ini pelaku sedang dilakukan pemeriksaan. (*/Red)

BPKAD

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id