www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

Shalawat dan Rock ‘N Roll Bersama Haji Mumu

0

CILEGON – Penampilan Ali Mujahidin (Haji Mumu) dan Band dalam Konser Cinta Luar Biasa Jazzy Nite, Selasa (26/11/2019) malam.

Ketua Pengurus Besar (PB) Al-Khairiyah ini membuka konser yang digelar di Restoran Dapoer Pelipur Lapar ini dengan lagu-lagu religi bertema shalawat, namun dengan aransemen musik pop rock.

Menurut pria yang digadang-gadang sebagai calon Walikota Cilegon ini, shalawat yang dibawakannya dengan diiringi musik bergenre pop rock tersebut, bisa diartikan sebagai media dakwah Islam.

HAK_Dede

“Sebagaimana kiprah Wali Songo, membawakan Islam juga bisa melalui media seni budaya. Intinya kita bershalawat untuk Nabi Muhammad dimana pun dan dalam setiap kesempatan apapun,” ujar Haji Mumu sambil mengajak semua pengunjung konser untuk bershalawat.

Pada momen tersebut, Haji Mumu dan Band membawakan 9 lagu bertemakan shalawat nabi. Lagu-lagu yang dibawakannya merupakan aransemen musik hasil karya Haji Mumu dan Band dari album barunya berjudul ‘Semesta Bershalawat’.

Selain penampilan Haji Mumu yang fenomenal, konser kali ini juga turut dimeriahkan bintang tamu penyanyi Andmesh Kamaleng dan aktor sinetron Lian Firman. (*/Angga)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id