www.faktabanten.co.id
Suara Merdeka Rakyat Banten
KPU Calon Independen
HAK_Helldy_Al-Khairiyah

Star Holiday Tour and Travel Kini Hadir di Kota Serang

0

SERANG – Dalam rangka melebarkan sayap perusahaan serta memberikan kenyamanan serta keamanan dalam berangkat Umroh, Star Holiday Tour and Travel di bawah naungan PT Graha Bintang Wisata. Membuka cabang di Kota Serang.

“Karena travel Star Holiday Tour and Travel telah memiliki surat izin Umroh secara resmi dari Kementrian Agama (Kemenag) RI. Bahkan menggunakan 10 maskapai terbaik di dunia. Seperti, Qatar Airways, Singapore Airlines, ANA All, Nippon Airways, Cathay Pacific, Emirates, EVA Air, Hainan Airlines, Qantas Airways, Lufthansa, dan Thai Airways,” kata Direksi PT Graha Bintang Wisata, Laksmi Praswitasari seusai meresmikan Holiday Tour and Travel cabang Serang, di Jalan Raya Serang-Pandeglang, Senin(22/7).

Adapun harapannya, dikatakan Laksmi, semoga perusahaan ini bisa lebih berkembang dan membawa Jama’ah Umroh sebanyak-banyaknnya, dengan bermunajah di baitullah.

HAK_Dede

“Kita melihat banyak Jama’ah Umroh dan dikenal di daerah Serang dan sekitarnya. Maka itu, kita siap hadir dengan pelayanan yang memuaskan. Seperti jarak hotel dengan Masjidil Harom tak begitu jauh, dan Jama’ah juga diberikan pendamping selama Umroh,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala Perwakilan Star Holiday Tour And Travel cabang Serang, Jazuli menambahkan, Berdasarkan data Kemenag Banten, setiap tahunnya sebanyak 20 Ribu Jama’ah yang pergi Umroh.

“Setidaknya kita dapat hadir, dengan membebaskan biaya paspor dan suntik miningnitis. Bahkan biaya pun, bisa kontan dan dicicil selam 3 bulan sudah bisa berngkat Umroh,” tandasnya.(*/Ocit)

Loading...

Dapatkan notifikasi lansung ke perangkat Anda, Klik Aktifkan

Loading...

error: www.faktabanten.co.id